4 SEO Tools Gratis Yang Bisa Anda Gunakan

seo-project1

Seo Tools adaalsh sebuah alat yang digunakan untuk menunjang kekuatan SEO Website Anda. Dengan menggunakan SEO tool anda bisa mengetahui bagaimana kualitas SEO Anda, bagaimana mengetahui status SEO Anda dan lain sebagainya.

Untuk itu, berikut ada 7 SEO tool syang bisa Anda gunakan agar bisa Anda manfaatkan. Apabila Anda masih belum menggunakan.

1. Google Analytics

 

Produk dari Google Ini adalah satu-satunya alat yang bisa mengetahui, bagaimana traffic website Anda hari ini. Dari mana saja pengunjung Anda berasal. Apa yang dilihat oleh pengunjung website Anda. Untuk itu, tools ini wajib Anda pasangkan bersama dengan Website Anda

2. Google Webmaster
Ini juga adalah tool yang diberikan oleh Google dengan gratis. Dengan menggunakan Webmaster tools, Anda bisa mengetahui berapa banyak konten Anda yang terindex oleh Google. Dan berapa banyak kesalahan yang terjadai pada SEO Anda. Selain itu, Anda bisa menambahkan Sitemap.xml pada Webmaster tools.

3. Woorank 
Ini adalah third party yang bisa

 

digunakan untuk mengetahui, berapa page rank google Website Anda. Perlu Anda ketahui, Semakin tinggi nilai Pagerank website Anda. Semakin besar kesempatan Anda untuk mengkomersialkan website Anda.

4. SEO Worker Analysis Tools
Ini adalah tools untuk mengetahui, apakah SEO Anda sudah sesuai dengan ketentuan dari google atau sebaliknya. Anda juga akan diberikan petunjuk bagaimana menulis Deskripsi WEB yang baik, bagaimana membangun Meta Keywords yang disukai oleh Google. Dan Keywords apa yang kemungkinan sesuai dengan website yang Anda miliki

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack