Pentingnya 3 Pokok Dasar Bisnis Online Ini

Anda sudah lama bisnis online dengan menggunakan website? Tapi, masih belum ada perkembangan signifikan penjualan melalui website? Anda jangan hanya menunggu, karena bisa saja itu adalah kesalahan dari website Anda. Apabila kejadian ini tetap Anda biarkan, maka usaha Anda tidak akan berlangsung lebih lama lagi.

Karena, usaha Online adalah bisnis yang harus pandai-pandai melakukan promosi. Namun, bagaimana kalau Modal yang Anda miliki tidak banyak? Bagaimana kalau tidak ada dana untuk mengiklankan website?

Untuk itu, Anda harus bisa menguasai 3 dasar dari Bisnis Online melalui media Website.

1.    SEO

Seo disini bukan hanya untuk website Anda saja, akan tetapi juga untuk produk Anda. Semakin unik produk yang Anda jual, maka semakin mudah nama Anda di ingat. Semakin panjang nama produk, maka semakin sulit di cari di Google. Karena itu perhatikan hal-hal seperti nama toko, nama produk, serta deskripsi setiap produk. Semakin relevan kata kunci yang Anda pilih, semakin baik urutan toko online Anda pada mesin pencari.

2.    Konten Website

Isi dari website Anda juga sangat penting, Anda tidak melulu menjual produk, tapi memberikan informasi yang bermanfaat. Baik dalam bentuk feed atau informasi origsinil yang Anda buat. Jika, waktu luang Anda tidak banyak, ada baiknya Anda menggunakan Feed.

3.    Social Media

Terakhir adalah Social Media, ini adalah cara marketing terakhir setelah semua cara diatas Anda lakukan. Bagikan konten yang ada pada website Anda ke twitter ataupun social media lain.

 

Ketiga elemen diatas berhubungan sangat erat. Konten yang baik dan di-update secara berkala merupakan senjata SEO yang dahsyat serta sarana yang baik untuk menambah jumlah teman atau follower pada akun social media Anda. Percakapan yang aktif di Twitter juga akan memperbaiki peringkat Anda di mesin pencari. Pertanyaan yang sering ditanyakan di Facebook Anda dapat menjadi ide konten yang baik di blog. Semua berhubungan.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack