Blog Wowrack

Apa Itu Konversi Web (Conversion Rate)?

Yosia     4 August 2014     Berita & Pembaruan     0 Comments

Anda mungkin selalu mengutamakan SEO untuk menunjang website Anda. Namun, terkadang Anda lupa bahwa ada hal lain yang juga sama pentingnya degan SEO. Hal ini biasa disebut dengan “Konversi Web” atau bisa juga disebut dengan “Conversion Rate”.

Mungkin banyak dari Anda yang belum mengerti apa itu Konversi Web. Dalam pengertiannya Konversi Web adalah Presentase kunjungan website yang mengikuti seluruh aktifitas website Anda. Sedangkan Conversion Rate adalah prosentase kunjungan yang mengikuti ataupun melakukan apa yang ada pada website Anda.

Dalam istilah singkatnya bisa disebut Feeder atau pelanggan. Anda pasti mengerti akan “Subscribe” dimana pengunjung mendaftarkan email mereka untuk mendapatkan informasi dari email yang di dapat dari website Anda.

Semakin banyak feeder maka semakin besar kesempatan untuk mendatangkan pengunjung website Anda. Untuk itu, banyak web yang menggunakan fasilitas Subscribe untuk meningkatkan Konversi web mereka demi menunjang traffic websitenya.

Ada banyak hal yang menunjang hal ini, silakan subscribe blog ini untuk mendapatkan informasi lanjutan mengenai hal-hal yang menunjang Konversi Web atau Conversion Rate.

Blog Wowrack Indonesia

Tinggalkan komentar



Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Bisnis Anda
Logo Wowrack Horizontal breathing space-02
Surabaya (Kantor Pusat)
Jl. Genteng Kali No. 8, Kel. Genteng,
Surabaya, Jawa Timur 60275
Indonesia

Jakarta (Kantor Penjualan)
Menara BCA Lt. 50 Unit 4546,
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
Indonesia

© 2024 Wowrack dan afiliasinya. Hak cipta dilindungi undang-undang.