Macam-macam Symantec SSL dan Kegunaannya

Surabaya (Wowrack) – Symantec Website Security merupakan solusi terkemuka untuk SSL, Management Sertifikat, pengawasan terhadap kelemahan keamanan, dan juga pemindaian terhadap Malware. Norton™ Secured Seal and Symantec Seal-in-Search adalah fitur yang didapat ketika membeli setiap produk dari Symantec. Dimana pelanggan Anda akan mengetahui telah berada dalam kondisi yang aman ketika melakukan pencarian (search), atau browsing, maupun ketika hendak membeli dari sebuah website.

 Symantec SSL perusahaan yang telah mengakuisisi VeriSign pada 2012, Otoritas Sertifikat (CA) ternama dan terbaik di industri SSL Certificate. Semenjak Symantec mengakuisisi VeriSign, Symantec telah menjadikan SSL Certificate lebih dari sekedar encryption. Symantec menawarkan SSL Certificates dengan fasilitas security yang cukup lengkap. Sehingga menjadikan SSL Certificate dari Otoritas ini, menjadi begitu sempurna dalam memberi pengamanan untuk setiap transaksi online dan keamanan website, maupun infrastruktur server Anda.

Kini Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai produk sertifikat ssl dari Verisign atau symantec SSL, yang kami jual dengan harga murah. Dapatkan diskon untuk pembelian lebih dari 1 tahun sekaligus. Bandingkan harga kami dengan penyedia Sertifikat SSL yang ada di Indonesia, maupun ketimbang membeli langsung dari Verisign atau Symantec SSL.

Beberapa Sertifikat SSL dari Verisign atau Symantec SSL:

1. Symantec Secure Site Pro with EV

Symantec™ Secure Site Pro with EV SSL Certificate, telah terbukti pada 99,9% browser dan mampu melakukan enkripsi minimal 128-bit hingga 256-bit encryption. Sertifikat SSL Symantec Secure Site Pro with EV ini juga sudah termasuk dengan Server Gated Cryptography (SGC) untuk memastikan enkripsi yang kuat (satu triliun dari 1 triliun lebih kuat dari 40-bit) ke semua pengunjung situs, termasuk juga pada browser non-standard maupun browser dan OS versi lama. Jaminan tambahan $ 1,500,000,- adalah jaminan tertinggi di industri SSL. Juga sudah termasuk dengan Norton™ Secured Seal.

2. Symantec Secure Site with EV

Sertifikat SSL Symantec Secure Site with EV menyediakan kemampuan enkripsi mulai dari 40-bit hingga 256-bit encryption dan telah terbukti pada 99.9% browser. Sertifikat SSL ini juga sudah termasuk dengan jaminan $ 1,500.000 (jaminan tertinggi di industrinya) yang juga mendapat Norton™ Secured Seal.

3. Symantec Secure Site Pro

Sertifikat SSL VeriSign atau Symantec Secure Site Pro menyediakan kemampuan enkripsi mulai dari 128-bit hingga 256-bit encryption. Secure Site Pro memungkinkan pada Server Gated Cryptography (SGC) agar dapat membantu dalam memastikan enkripsi yang kuat dapat terjadi pada pengunjung website. Sertifikat ini lebih kuat 1 milyar kali lebih kuat dari 1 milyar dari yang 40-bit. Sertifikat SSL ini juga sudah termasuk dengan jaminan $ 1,250,000 serta mendapat Norton™ Secured Seal

4. Symantec Secure Site

Sertifikat SSL VeriSign atau Symantec Secure Site menyediakan kemampuan enkripsi mulai dari 40-bit hingga 256-bit encryption dan sudah terbukti pada 99.9% browser .  Sertifikat ini juga termasuk dengan jaminan $ 1,000,000 dan Norton™ Secured Seal.

5. Symantec Secure Site Wildcard Certificate

Sertifikat SSL VeriSign atau Symantec Wildcard SSL Certificate merupakan solusi yang sangat mudah, Sertifikat ini memungkinkan proses enkripsi dapat berjalan pada banyak sub-domain hanya dengan menggunakan sebuah Sertifikat SSL, tentu saja hanya berlaku bila domain tersebut dikelola dan dimiliki oleh perusahaan yang sama.

6. Symantec Code Signing Certificates

Symantec® Code Signing Certificates menyediakan sebuah virtualisasi dari enkapsulasi dalam mendistribusikan konten melalui Internet tanpa adnya intervensi dan peringatan dari browser. Ketika customer melakukan download terhadap sebuah software yang telah di-signed with Authenticode® Technology and verified by Symantec™, mereka akan menjadi lebih yakin terhadap source dan integritas atas software yang telah didownload.

7. Symantec Safe Site

Menggunakan Tanda Symantec Trust Seal menunjukkan kepada dunia bahwa identitas tentang website Anda telah diverifikasi kebenarannya oleh Symantec, dan telah lulus dari pemindaian malware Symantec (Symantec malware scan). Perusahaan-perusahaan besar di dunia selalu memilih Symantec atau Verisign dalam memberi pengamanan pada website mereka yang akan menginspirasi kepercayaan dengan menunjukkan tanda segel Symantec Seal. Saat ini semua website dapat membangun kepercayaan, kredibilitas dan loyalitas online melalui penggunaan tanda segel Symantec Site Seal.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack