Microsoft Umumkan Windows 10 Full Secara Gratis

Img:lesnumeriques

Surabaya (Wowrack) – Microsft Corp, dipastikan akan menggratiskan OS andalannya yaitu Windows yang selama ini di komersialkan. Seperti yang dikutip dari Reuters Microsoft mengumumkan hal ini melalui Terry Myerson.

Windows 10 ini direncanakan akan dipasarkan pada musim gugur tahun ini di Amerika. Dan harapan dari Microsoft sendiri dalam penggratisan ini mereka bisa mendapatkan pelanggan hingga 1 miliar pengguna Windows.

Menurut Entrepreneur Microsoft kemungkinan sedang mencoba untuk mengikuti cara Apple dan Google yang memberikan OS gratis kepada penggunanya. Dan, kemungkinannya adalah dengan sistem pembayaran untuk update ke versi berikutnya.

Cara ini menurut Myerson disebut “Windows as a Services”. Dan dalam pengumumannya, Microsoft memberikan gratis Windows 10 Full Version  selama 1 tahun. Dalam Windows 10 ini, kabarnya ada banyak fitur lain yang juga akan disertakan oleh Microsoft yang sebelumnya hanya ada di Windows Phone. Salah satu fitur yang akan tersedia adalah Cortana for PC. (Ulum/wwrk)

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack