Monday, February 2, 2015

Ini Akan Merubah Pikiran Anda Tentang Email Marketing

hostgeek
Surabaya (Wowrack) Banyak cara untuk memasarkan produk, salah satunya dengan menggunakan email marketing. Sudah sangat tidak asing lagi bagi perusahaan tentang cara pemasaran yang satu ini. Bahkan, ada pula yang beranggapan bahwa, Email Marketing sudah tidak berguna lagi. Benarkah demikian?

Sekilas mungkin ada benarnya, karena Email sudah menjadi tools yang mudah dimiliki. Sehingga, ketika email terlalu banyak pesan iklan yang masuk, pengguna akan membuat email baru yang belum terdaftar di web lain. Tak dipungkiri pikiran ini pasti ada dalam benak pengusaha.

Akan tetapi, apakah Anda juga memikirkan “bagaimana pelanggan Anda yang benar-benar, membutuhkan informasi produk Anda dari email?” jika Anda berhenti melakukan Email Marketing. Anda akan mengalami sedikit penurunan pelanggan. Sebab, tidak semua pelanggan membuka website Anda setiap hari, namun kemungkinan membuka email setiap hari memiliki kesempatan yang mencapai 80-90%.

Data dari Gigaom menunjukan, bahwa Email marketing tetap menjadi pilihan utama dalam memasarkan produk dalam dunia digital. Report dari Gigaom. Email Marketing masih mendapatkan predikat tool yang paling efektif dalam memasarkan produk. Riset yang dilakukan oleh Gigaom, 56% Email marketing menjadi yang paling efektif.

GigaOm
Dari laporan yang pernah disebutkan oleh Forbes, Email marketing menjadi satu-satunya sebagai Top ROI Generator, kemudian diikuti oleh Social Media dan SEO serta yang terakhir adalah Offline market.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda masih menjadikan Email Marketing sebagai Senjata untuk meledakan penjualan Anda? (Ulum/wwrk)

Author:

0 komentar: