[Invitation] Wowrack Technology Event 2015

Img: Wowrack Technology Event

Surabaya (Wowrack) – Hallo WowFriends, Wowrack akan mengadakan Seminar dan Konsultasi tentang Technology seputar Hosting, Storage, Cloud dan teknologi-teknologi lainnya. Event ini kami sebut dengan Wowrack Technology Event 2015. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Maret 2015 bertempat di:
Intiland Tower – Mezzanine
Jln. Panglima Sudirman 101-103
Surabaya, Indonesia.

Dan topik-topik utama yang akan di angkat dalam event ini adalah tentang Mail Server, Disaster Recovery Plan, Active Directory, Networking dan pembahasan lain yang tentunya akan menambah wawasan untuk WowFriends. Sebagai contoh Disaster Recovery Plan yang mungkin belum dipahami secara mendalam akan lebih paham lagi setelah hadir dalam event ini.

Kami memang sudah membahas topic Disaster Recovery Plan pada postingan blog. Namun dalam postingan tersebut hanyalah dasar dan sebatas informasi yang memerlukan penjelasan lebih lanjut.

Untuk itu, kami mengundang WowFriends yang menjadi Klien Wowrack atau memiliki perusahaan yang butuh konsultan IT bisa datang pada Event ini agar bisa mendalami beberapa topik yang sudah disiapkan oleh Wowrack dalam event Wowrack Technology Event 2015.

Jika WowFriends ingin hadir dalam event ini silakan isi formulir pendaftaran dalam link ini. Kami akan memilih siapa yang dapat hadir, karena event ini sangat terbatas untuk 50 tamu. Perlu WowFriends ketahui, pihak Wowrack tidak memungut biaya apapun bagi tamu. Acara ini 100% gratis.

Jadi, tunggu apalagi, daftar sekarang juga, sebelum kehabisan tempat.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack