Tingkatkan Interaksi Social Media Anda Hanya Dengan 1 Dollar

Img:marketingland

Surabaya (Wowrack) – Pernah merasa frustasi denagn interaksi yang terjadi pada interaksi sosial media Anda? Bahkan pernahkah Anda merasa bahwa apa yang Anda kirimkan di social media sudah bagus, akan tetapi tidak dapat meningkatkan sosial media Anda?

Pasti sering banget Anda mengalami hal ini di awal-awal Anda membangun sebuah halaman Facebook ataupun halaman Twitter. Tapi, pernahkah Anda berpikir, bahwa Anda dapat menggunakan uang USD 1 untuk meningkatkan interaksi halaman atau apa yang Anda kirim di social media.
Berikut adalah kiat-kiat menggunakan uang USD 1 untuk meningkatkan sosial media marketing Anda.

1. Pacu kiriman dengan Facebook Ads
Anda bisa menggunakan uang sebesar USD 1 untuk meningkatkan kiriman Facebook Anda selama satu hari penuh. Ketika Anda baru saja memulai bisnis, iklan melalui facebook ini akan cukup bermanfaat bagi Anda. Karena dengan uang sekitar Rp13.000,- Anda dapat memasrkan produk ke ribuan pengguna Facebook.

2. Beriklan di Youtube
Salah satu cara yang mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara beriklan di youtube. Anda bisa memulai dengan mengiklankan mulai dari USD 1 di Youtube untuk melakukan iklan di video. Dalam hal ini, Anda dapat memanfaatkan layanan Google Adwords.

3. Mengiklankan Tweet
2014,  Twitter juga mengunakan layanan iklannya, dalam hal ini Twitter juga memberikan harga yang cukup murah. Anda dapat mengatur sendiri berapa budget iklan yang Anda siapkan untuk melakukan marketing disini. Dengan menggunakan tweet berbayar ini, Anda dapat menjangkau lebih banyak pelanggan.

Itulah tiga tips untuk meningkatkan social media marketing Anda dengan bermodalkan mulai dari USD1. Apabila Anda membutuhkan website ol-shop tanpa harus coding dan bayar mahal, Anda bisa menggunakan Platform kami yaitu ServoPlatform. Dengan platform ini, Anda bisa membuat toko online hanya 5 menit. Untuk informasi lebih lanjut seilakan kunjungi halaman ini. (Ulum/wwrk)

Source

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack