Event ARCHER: Cara Wowrack untuk Mengenal Lebih Dekat Kebutuhan Sosial Masyarakat

Foto : Wowrack Indonesia





Wowrack tidak hanya concern terhadap perkembangan teknologi serta kebutuhan di dunia IT. Namun beberapa hal lain yang berhubungan dengan hal tersebut, mulai dari bisnis dan perusahaan, hingga ke hal-hal sosial yang lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat misalnya gerakan go green, hemat energi, Indonesia sehat, dan hal-hal sosial lainnya.


Terkait dengan hal tersebut, Wowrack ikut andil dalam acara amal bertajuk Art and Charity Trilogy (ARCHER) yang didakan oleh mahasiswa dari Kelompok Minat Mahasiswa Seni dan Olahraga (SEGA) dari Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya (UBAYA) yang bekerjasama dengan Yayasan Peduli Kasih Anak Berkebutuhan Khusus.

Foto : Wowrack Indonesia



Acara ARCHER telah dilaksanakan pada Hari Sabtu, 27 April 2019 yang berlokasi di Food Junction Gand Pakuwon Surabaya. Acara ARCHER dibagi kedalam tiga bagian, yaitu Charity Run sepanjang 5KM, Art Project: live mural dan Celebration of Hope mulai dari donor darah dengan PMI, serta live performances dari anak berkebutuhan khusus. Selain itu, masih ada fun games dan bazaar. Mural competition sendiri juga memiliki tema ‘memberi harapan kepada mereka yang kekurangan’.


Acara ARCHER ini memiliki visi yang sangat sosial seperti ingin membantu menyebarkan kebahagiaan dan harapan kepada mereka yang membutuhkan. Seni sendiri juga bisa dipahami sebagai media yang dapat menghibur dan menyampaikan berbagai makna kepada siapapun yang melihatnya. Selain itu, acara ARCHER ini juga mengajak masyarakat untuk take action dengan menjalin kerjasama dengan yayasan sosial dan seni di Surabaya yang memiliki visi misi yang sama di bidang sosial.

Foto : Wowrack Indonesia



Wowrack sendiri ingin lebih dekat dengan masyarakat melalui program-program sosial seperti ini. Hal ini untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran terhadap sesama manusia, serta memberikan penghiburan dan pengharapan kepada mereka yang membutuhkan. 







Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack