Meriahnya Perayaan Lomba 17 Agustus Wowrack Indonesia



Semangat nasionalisme tumbuh dan berakar kuat dalam setiap diri dan jiwa masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi seluruh karyawan Wowrack Indonesia. Di Indonesia sendiri, acara kemerdekaan Republik Indonesia biasanya dirayakan dengan adanya games atau perlombaan yang bertemakan kemerdekaan. Tentunya acara lomba ini diselenggarakan oleh seluruh lapisan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Tradisi yang lebih dikenal sebagai acara ‘lomba Agustusan’ ini merupakan moment yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi karyawan Wowrack Indonesia itu sendiri.


Tidak mau ketinggalan dalam euforia kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia, Wowrack Indonesia juga menggelar acara ‘lomba Agustusan’ yang diselenggarakan baik di head office Wowrack di Surabaya dan branch office Wowrack Indonesia di Jakarta. 


Di head office Wowrack Indonesia Surabaya, acara berlangsung cukup meriah dan diminati oleh sebagian besar karyawan Wowrack. Antusiasme para karyawan cukup meriah, dan dibuktikan dengan  penggunaan baju bernuansa merah dan putih. Partisipasi nampak jelas terlihat oleh individu maupun tim dari masing-masing departemen yang turut serta memeriahkan setiap lomba yang dihadirkan. Lomba Agustusan dimulai dengan permainan pertama, yaitu lomba yang bernama “Move On Cup”, dimana dibutuhkan tiga pemain dari masing-masing perwakilan departemen. Setiap orang bertugas memindahkan cup menggunakan balon yang ditiup dari satu meja, dan menyusunnya di meja yang lain. Penyusunan cup itu sendiri juga harus berbentuk menara. Proses pemindahan cup ini tidak boleh dibantu dengan tangan, jadi hanya media balon yang ditiup saja. Permainan berlangsung cukup seru, sorakan dan teriakan para suporter juga ramai mengiringi jagoan tim masing-masing. Dari lomba ini didapatkan tiga tim pemenang, yaitu juara satu, dua, dan tiga. Dengan catatan waktu yang tercepat sebagai juara pertamanya.

Move on cup games


Lomba kedua bernama “Let’s Get Nut”. Permainan ini meruapakan games individu. Dimana setiap orang harus berlomba memindahkan kacang dari satu piring di satu meja, ke piring lain di meja satunya. Kacang hanya bisa dipindahkan melalui media sendok yang digigit dengan mulut atau gigi. Setiap pemain harus memindahkan kacang sebanyak 15pcs dengan cara memindahkannya satu per satu. Setelah selesai memindahkan 15 akcang, pemain harus menemui panitia untuk menjawab random question yang diberikan. Dan ketika berhasil menjawab dengan benar, maka orang tersebut baru dinyatakan menang. Para juara diambil dari waktu tercepat memindahkan kacang dan menjawab pertanyaan dengan benar.

Let’s get nut games


Permainan ketiga bernama “Pop Mie Heart”. Permainan ini dimainkan oleh kerjasama dua orang sebagai tim. Masih diwakili oleh masing-masing departemen, permainan ini cukup menyita perhatian banyak orang. Bagaimana tidak? Cara bermainnya cukup sederhana namun unik. Salah satu peserta harus ditutup matanya dan ‘bertugas’ menyuapi orang yang duduk didepannya dengan mie instan. Sedangkan pemain satunya harus duduk dan menerima suapan dari pemain yang tertutup mata dibelakangnya. Namun pemain yang makan mie ini tidka boleh menggunakan tangannya untuk mengarahkan mie agar tepat dalam menyuapinya. Cukup unik bukan?

Pop mie heart games



Secara keseluruhan, ‘lomba Agustusan’ Wowrack Indonesia di Surabaya berjalan cukup meriah. Disela-sela panitia menyiapkan games berikutnya, juga ada hadiah hiburan dari panitia lomba. Dan tentunya ada refreshment foods bagi para karyawan Wowrack.


Di Jakarta sendiri, acara ‘lomba Agustusan’ juga berjalan cukup meriah. Wowrack tidak menyelenggarakan sendiri acara lomba tersebut, namun menjadi partisipan. Acara tetap berjalan meriah. Perwakilan dari Wowrack Indonesia mengikuti semua permainan yang ada,seperti lomba makan kerupuk dan perlombaan grup lainnya.

Wowrack Indonesia Jakarta Office



Bagaimana dengan acara perlombaan di daerah Anda? Apakah juga berjalan cukup meriah? Acara perlombaan seperti ini tentunya akan memantik semangat dan menumbuhkan rasa cinta tanah air yang tinggi pada setiap diri warga Indonesia. Mari jadikan moment kemerdekaan republik Indonesia ini menjadi lebih bermakna dengan adanya kegiatan-kegiatan yang postif diantara masyarakatnya. 

The winners








Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack