Wowrack terus Berkembang dengan Perluasan Kantor dan Peresmian Open Space

Img: Wowrack Indonesia Jakarta Office
Wowrack Indonesia merupakan salah satu perusahaan Teknologi Informasi di Indonesia yang menawarkan solusi bagi segala jenis kebutuhan IT untuk bisnis. Saat ini Wowrack Indonesia berlokasi di kantor pusat Surabaya, dan kantor cabang di Jakarta. Wowrack Indonesia tidak berhenti melakukan terobosan di bidang teknologi, serta terus mengembangkan bisnis dan layanannya melalui penggunaan teknologi yang terbaru. Bentuk pertumbuhan Wowrack Indonesia salah satunya dibuktikan dengan adanya perluasan area kantor Wowrack Indonesia yang dilakukan secara kontinyu. Perluasan area kantor ini tentunya dilakukan karena adanya peningkatan jumlah karyawan Wowrack Indonesia yang terus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun. Perluasan area kantor ini membuktikan bahwa perkembangan dan kemajuan yang dialami oleh Wowrack Indonesia ini merupakan dampak positif dari semakin banyaknya klien yang percaya dengan produk dan layanan dari Wowrack Indonesia. 

Wowrack Indonesia memiliki kantor pusat yang berlokasi di Surabaya, yaitu di Intiland Tower, 10 Floor Suite 2E, Jl. Panglima Sudirman No. 101-103 Surabaya. Sedangkan kantor cabang Wowrack Indonesia Jakarta, berada di WeWork ℅, di Jl. Jend. Sudirman Jakarta. 

Img: Wowrack Indonesia Surabaya (Open Space)


Selain perluasan wilayah, kantor Wowrack Indonesia Surabaya juga hadir dengan suasana dan wajah baru. Saat ini di Wowrack dibangun Open Space yang diperuntukkan untuk berbagai acara formal dan informal Wowrack yang melibatkan seluruh karyawan Wowrack. Ada berbagai acara yang biasa diselenggarakan di Open Space ini, seperti misalnya Wow Talk, Wowrack Academy, Wowrack Appreciation Day, dan lain sebagainya. Dengan adanya ruangan Open Space ini, suasana kantor terlihat lebih fresh, lebih terbuka untuk adanya collaboration antar divisi, bahkan dapat terkesan lebih santai walaupun Wowrack bergerak di bidang layanan dengan background IT product & services

Img: Wowrack Indonesia Surabaya (Dev Room)
Diharapkan untuk masa mendatang, Wowrack dapat terus berkembang memberikan solusi dan layanan yang solutif bagi perusahaan/bisnis yang memiliki kendala dan kebutuhan di bidang IT services. Ketahui informasi selengkapnya mengenai produk dan layanan Wowrack, cek informasinya melalui website www.wowrack.co.id atau Anda juga dapat menghubungi kami melalui line telepon (031) 6000 2888 atau email ke sales@wowrack.co.id. Hubungi Wowrack Indonesia untuk mendapatkan layanan IT yang sesuai dan dibutuhkan oleh perusahaan/bisnis Anda.

Img: Wowrack Indonesia Head Office Surabaya



Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack