Wowrack Indonesia Launching Wowrack Mobile News

Wowrack adalah Hosting Services Provider yang didirikan oleh anak Indonesia. Mereka memulainya dari Apartement sederhana di Seattle. Di bisnis hosting , sebenarnya semua hosting teknologi sama saja, yang membedakan satu hosting provider dengan yang lainnya adalah service. Filosofi Wowrack adalah : “Kalau ada masalah, kami selesaikan masalahnya dulu, money talks later, baru belakangan kami hitung-hitungan biayanya berapa. Strategi jualan di hosting umumnya customer refer customer, yang sifatnya recurring customer. That’s how we got a lot of client.”

 

Seiring berkembangnya Teknologi Informasi, Wowrack Indonesia meluncurkan produk barunya yaitu Wowrack Mobile News. Wowrack Mobile News adalah salah satu Application Mobile Store bikinan Wowrack yang didukung dengan teknologi platform Android OS.

 

Anda dapat mengetahui informasi seputar hosting, server, success story, dan perkembagan Teknologi Informasi terkini lainnya di Aplikasi ini. Caranya dengan mendownload aplikasi Wowrack Mobile News di Google Play Store (https://play.google.com/store/search?q=wowrack&c=apps). Anda dapat dengan mudah mengetahui informasi terupdate melalui Wowrack Mobile News ini. Selamat mencoba dan simak terus informasi terupdatenya.  🙂

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack