Wednesday, July 23, 2014

Bagaimana Memilih VPS Agar Biaya Murah?



Apakah Anda memiliki website yang sudah mengalami peningkatan Traffic? Apakah bandwidth Sharedhosting Anda sudah sering habis? Itu sudah saatnya Anda berpindah ke VPS. Namun, hati-hati apabila Anda membeli VPS, karena selain mahal Anda juga harus turut memperhatikan VPS Anda. Dan hal lain yang harus diperhatikan adalah, sesuai tidak VPS yang Anda pilih dengan kebutuhan Anda?

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih VPS yang tepat.

1.    Kualitas Hardware

Sebelum Anda membayar, Anda harus memastikan kualitas dari hardware VPS yang akan Anda sewa. Apakah Server yang digunakan bagus dan baru. Apabila hardware yang dimiliki Server sudah lapuk, maka website Anda akan sering mengalami Disconnect ataupun Error

2.    Adanya backup

Hampir semua paket yang ditawarkan dalam dunia hosting memiliki fitur-fitur yang oke. Namun, diantara semua fitur yang dipertimbangkan, maka fitur backup File harus menjadi salah satu fitur yang akan Anda pilih.

3.    7x24 Jam Support

Ketersediaan support selama seharian penuh adalah hal yang penting, apabila ada waktu dimana support sedang offline, sedangkan Anda membutuhkan bantuan. Untuk itu, pilihlah provider yang siap siaga selama 7:s4 jam.

4.    Teknologi Server

Ini juga sangat penting. Anda harus memilih server yang memiliki teknologi terbaru. Karena dengan pemilihan ini, maka website Anda juga akan sangat optimal.

Author:

0 komentar: