hostgeek |
Sekilas
mungkin ada benarnya, karena Email sudah menjadi tools yang mudah dimiliki.
Sehingga, ketika email terlalu banyak pesan iklan yang masuk, pengguna akan
membuat email baru yang belum terdaftar di web lain. Tak dipungkiri pikiran ini
pasti ada dalam benak pengusaha.
Akan
tetapi, apakah Anda juga memikirkan “bagaimana pelanggan Anda yang benar-benar,
membutuhkan informasi produk Anda dari email?” jika Anda berhenti melakukan
Email Marketing. Anda akan mengalami sedikit penurunan pelanggan. Sebab, tidak
semua pelanggan membuka website Anda setiap hari, namun kemungkinan membuka
email setiap hari memiliki kesempatan yang mencapai 80-90%.
Data
dari Gigaom menunjukan, bahwa Email marketing tetap menjadi pilihan utama dalam
memasarkan produk dalam dunia digital. Report dari Gigaom. Email Marketing
masih mendapatkan predikat tool yang paling efektif dalam memasarkan produk.
Riset yang dilakukan oleh Gigaom, 56% Email marketing menjadi yang paling
efektif.
GigaOm |
Bagaimana
dengan Anda? Apakah Anda masih menjadikan Email Marketing sebagai Senjata untuk
meledakan penjualan Anda? (Ulum/wwrk)
0 komentar: