Friday, April 17, 2015

Bagaimana Memilih Design Web Mobile Friendly?

Img: googleusercontent
Surabaya (Wowrack)
- Desain adalah salah satu bagian penting untuk website Anda. Ketika Anda memilih design yang salah, maka akibatnya adalah Anda kehilangan pengunjung website Anda. Sama halnya dengan bagaimana Anda memilih coding yang ringan untuk website. Ketika pengunjung membuka website Anda, yang dinilai pertama kali adalah kecepatan website, kedua adalah desain website dan yang terakhir adalah isi dari website.

Setelah HTML5 dan Bootstrap booming, banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk merombah website mereka. Hal ini bertujuan agar website mereka tetap dikunjungi dan pelanggan tetap loyal kepada perusahaan. Dari dulu, website meamng memiliki desain yang monoton dengan pemisahaan halaman yang hampir sama. Namun, dari pemisahaan tersebut, bisakah desain website Anda memiliki nilai plus?

Mari kita contohkan beberapa website yang cukup kreatif dengan Parallax layaknya website Stylehosting atau dengan One Page content dan scrolling sudah bisa mendapatkan informasi penting dari website.

Berikut ada UI Sample design yang bisa memberikan inspirasi agar Anda memiliki desain website yang bagus serta mobile friendly.


Img: blogduwebdesign
Nah, bagaimana denganWowfriends, apakah sudah menemukan design yang cocok untuk versi terbaru website Anda saat ini? (Ulum/wwrk)

Author:

0 komentar: