Kuliah Umum Bersama Wowrack Indonesia Di Universitas Ciputra Surabaya

Wowrack Indonesia

Surabaya (Wowrack) – Hari ini Wowrack Indonesia hadir di Universitas Ciputra Surabaya untuk memberikan pengetahuan lebih lanjut mengenai bagaimana mengeksplor kesempatan dalam bisnis dengan memanfaatkan Cloud Services. Dalam kesempatan yang tak panjang ini, Co-Founder Wowrack Indonesia yaitu Bapak Rudy Setiawan memberikan pengetahuan kepada teman-teman Mahasiswa tentang Cloud.

Teman-teman mahasiswa terlihat sangat serius mengikuti acara kuliah umum ini. Ada banyak pembahasan yang diberikan oleh Bapak Rudy Setiawan, Mulai dari Apa itu cloud, apa saja yang bisa dilakukan oleh Cloud dalam bisnis.

Berikut adalah suasana kuliah umum bersama Wowrack Indonesia dengan tema “Exploring Business Opportunity From Cloud Services”

Selanjutnya Wowrack Indonesia akan hadir di Institut Sains Terapan dan Teknologi Surabaya (ISTTS) pada tanggal 6 Mei 2015. Pembahasannya juga masih seputar Cloud System. Jadi, buat teman-teman mahasiswa ISTTS, siapkan pertanyaan kalian ya, karena kami memberikan sesi tanya jawab di akhir kuliah.

Kami ucapkan terima kasih kepada  Universitas Ciputra untuk waktunya. Semoga Wowrack Indonesia bisa memberikan hal yang lebih baik di lain kesempatan. Salam Entrepreneur 🙂

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack