Smart Home Teknologi IoT Yang Sudah Siap Di Pasarkan

Img: hswstatic

Surabaya (Wowrack) – Smart Home, mungkin teknologi ini sudah sangat tidak asing lagi untuk WowFriends lantaran teknologi ini masih berhubungan dengan Internet of Things (IoT). Akan tetapi, Smart Home adalah teknologi yang lebih spesifik, yang mana menjadikan rumah Anda lebih mudah diawasi saat Anda berada diluar.

Ada banyak komponen yang saat ini menjadi bagian dari smart home yakni CCTV, Alarm maupun sensor gas. Tak hanya itu saja, masih ada banyak alat keamanan rumah yang bisa Anda pilih seperti Fingerprint Doorlock System diaman selain menggunakan kunci utama, Anda dapat menambah kunci rumah dengan sidik jari. Ya, mungkin seperti film-film Sci-Fi beberapa tahun lalu yang bisa Anda terapkan di dunia nyata saat ini.

Bagaimana cara kerja kunci rumah dengan sidik jari ini? Dengan menggunakan teknologi ini, Anda dapat menambahkan kunci rumah dengan beberapa metode, yakni dengan menggunakan sidikjari, password atau menggunakan smartphone Anda sebagai kunci cadangan Anda. Gadget ini dilengkapi dengan teknologi yang tersambung dengan gadget Anda untuk dijadikan pemantau.

Teknologi ini memang tidak dapat berfungsi dengan baik apabila ada kejadian tertentu. Seperti koneksi internet yang terputus atau pada kondisi terputusnya aliran listrik.

Dengan menggunakan teknologi ini, kehidupan Anda akan lebih mudah karena akan ada banyak situasi yang sangat membantu kehidupan sehari-hari.

Untuk mendukung semua perlengkapan smart home ini, Anda memerlukan koneksi internet. Dari koneksi internet inilah nanti anda mengontrol berbagai kebutuhan, misal mematikan lampu, menutup garasi, monitoring cctv dan lain sebagainya dengan perantara smart phone atau PC.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack