Wowrack Cloud Partner: Workshop SEVIMA Menyongsong Transformasi Digital 4.0

Foto : SEVIMA





PT. Sentra Vidya Utama atau lebih dikenal dengan SEVIMA telah lama menjadi official partner Wowrack Indonesia untuk kebutuhan cloud dalam dunia pendidikan. SEVIMA secara rutin menggelar workshop satu kali dalam setahun untuk mengupdate informasi teknologi khususnya dalam ranah pendidikan. Kali ini SEVIMA mengadakan workshop bertajuk Menyongsong Transformasi Digital 4.0


SEVIMA telah melaunching beberapa produk utamanya seperti siAkad Cloud, GoFeederCloud, serta masih banyak produk dan layanan yang lainnya. Semua program dan layanan SEVIMA didedikasikan untuk menghadapi digitalisasi dalam dunia pendidikan. Dan dengan adanya revolusi industri 4.0 tentu akan semakin banyak tantangan dalam dunia digital, tidak terkecuali dalam bidang pendidikan. Maka dari itu SEVIMA berinisiatif untuk menggelar workshop dengan tema revolusi industri 4.0 agar dapat menyampaikan berbagai informasi dan materi yang sangat informatif bagi dunia teknologi dan pendidikan.


Sebuah universitas harus lebih adapatif dalam menghadapi revolusi industri 4.0 yang tentunya sangat mengedepankan digitalisasi di semua bidang. Jika tidak dapat menyesuaikan, tentunya universitas tersebut akan tertinggal dan kalah dalam persaingan dalam dunia digital.


Foto : SEVIMA



Dalam workshop yang telah digelar di Luminor Hotel, Surabaya pada Hari Rabu s/d Kamis, tanggal 24-25 April 2019 yang lalu dibahas materi dan informasi tentang merencanakan strategi pendidikan di era digital, memahami pembelajaran terkini (Blended Learning), strategi mudah dalam pelaporan program FEEDER dan SISTER dari PDDikti, serta bimbingan teknis penggunaan Sistem Informasi Akademik Berbasis Cloud (siAkad Cloud) yang telah berkerjasama dengan provider penyedia cloud terbaik di Indonesia, Wowrack.


Wowrack Indonesia sendiri telah bertahun-tahun telah terpercaya menjadi provider layanan serta solusi bagi kebutuhan IT bagi semua jenis bisnis, termasuk dalam dunia pendidikan. Melalui cloud, memang semua mungkin, dan semua pekerjaan menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Pendidikan tidak lagi dibatasi dengan sistem tradisional yang lama. Melainkan dengan bantuan cloud technology, tidak akan ada lagi batasan dalam sistem-sistem serta pembaruan teknologi dalam dunia pendidikan. Dapatkan layanan cloud untuk bisnis Anda. Hubungi wowrack melalui email: sales@wowrack.co.id atau telepon: (031) 6000 2888. Website: wowrack.co.id

                                                                                        Follow juga :
Facebook SEVIMA : Sevima : Take IT Easy 
Instagram : @sevima_official 
Website : sevima.com 
SEVIMA blog workshop : Menyongsong Transformasi Digital 4.0 

















Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack