Happy Birthday, Wowrack!


Tepat pada Hari Kamis, 8 Agustus 2019, Wowrack memperingati hari jadi atau anniversary. Wowrack pertama kali lahir dan didirikan oleh Jimmy Pandra, CEO Wowrack dan Erward Osckar, CTO Wowrack di Seattle, Amerika Serikat pada tahun 2001. Seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang cukup pesat, Wowrack melebarkan sayap dan membuka cabang perusahaannya ke Indonesia pada tahun 2009. Wowrack Indonesia dipimpin oleh Rudy Setiawan yang sampai saat ini menjabat sebagai CIO PT. Wowrack Indonesia.



Tidak terasa sudah 18 tahun teknologi Wowrack hadir menjadi solusi IT bagi perusahaan-perusahaan di seluruh penjuru dunia. Di Indonesia sendiri, usia Wowrack juga terbilang cukup matang, 10 tahun bukan merupakan waktu yang singkat. Selain mengadopsi teknologi yang sama dengan Wowrack di Seattle, tentunya teknologi dan layanan Wowrack Indonesia juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Asia pada umumnya, dan Indonesia khususnya.

Img: Wowrack Indonesia
Wowrack selalu mengedepankan kebutuhan konsumen. Jika sebuah perusahaan menemukan sebuah kendala IT, Wowrack Indonesia ingin menjadi solusi bagi semua permasalahan IT tersebut. Berawal dari layanan server, colocation, dan data center, saat ini Wowrack Indonesia juga telah mengembangkan cakupan layanannya ke ranah connectivity atau Internet Service Provider (ISP) bernama Wownet. Wownet merupakan sister company dari Wowrack Indonesia yang khusus memberikan one stop solution di bidang jaringan internet untuk kebutuhan bisnis dan perumahan. Selain Managed Service, cakupan layanan Wowrack Indonesia dibagi kedalam 3 poin besar yaitu layanan Cloud, Data Center, serta Connectivity itu sendiri. 
Img: Wowrack Indonesia

Kembali lagi ke event Wowrack’s Day yang diselenggarakan di head office Wowrack Indonesia, di Intiland Tower Panglima Sudirman, Surabaya. Acara berlangsung dengan cukup meriah dan khidmat. Acara dibuka oleh sambutan Bp. Rudy Setiawan selaku CIO PT. Wowrack Indonesia, dan dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng. Acara dilanjutkan dengan ‘appreciation day’ yang disampaikan oleh para manager kepada masing-masing tim di departemennya. Ucapan ‘terimakasih’ mungkin terkesan sederhana, namun itulah yang selalu dijunjung tinggi oleh Wowrack. Karena kadangkala, sebuah departemen membutuhkan bantuan departemen lain dalam menyelesaikan request customer agar dapat diselesaikan dengan cepat dan solutif. Untuk membuat tim yang kuat dan solutif, rasa percaya, terimakasih, serta saling mendukung dibutuhkan sebagai jembatan untuk menjadikan tim Wowrack menjadi lebih solid dan tangguh. 

Img: Wowrack Indonesia
Wowrack selalu mengutamakan kekerabatan dan kekeluargaan antar karyawan, namun tetap menjunjung tinggi profesionalitas dan layanan yang prima kepada customer. Wowrack sendiri berangkat dari komitmen dan determinasi yang kuat untuk selalu fokus melayani kebutuhan IT masyarakat digital. Saat ini Wowrack Indonesia telah mengembangkan bisnisnya ke branch office di Jakarta dan Solo, dan berharap dapat menjadi the number one leading IT company & cloud service in Indonesia, Asia, dan seluruh dunia. 
Happy Birthday, Wowrack !



Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack