Wowrack Indonesia jadi bagian dari Tech in Asia Conference 2019



Tech in Asia Conference telah selesai digelar pada tanggal 8-9 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini merupakan konferensi dari Tech in Asia yang telah digelar sejak tahun 2012 di berbagai negara seperti Singapura, Tokyo, dan Jakarta. Tech in Asia Conference diadakan untuk mendukung inovasi dan perkembangan industri teknologi di seluruh Asia. 



Pada Tech in Asia Conference kali ini, hadir berbagai startup hingga bisnis dengan skala unicorn. Memang tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempertemukan para penggiat teknologi, startup, corporate, investor, komunitas, hingga media. 



Pada event ini hadir sekitar enam ribu peserta dari berbagai background industri IT yang berbeda-beda.  Ada lebih dari 150 speaker/tokoh di bidang industri teknologi yang hadir dan membagikan pengalamannya kepada para peserta Tech in Asia terkait cara mengembangkan bisnis hingga ke pasar Asia. Memang dengan begitu banyaknya pembicara yang hadir memberikan insight, ada beberapa sesi acara di berbagai stage yang berbeda-beda. Stage tersebut antara lain adalah Main Stage yang membagikan insight mengenai cara membangun dan mengembangkan bisnis digital,  dan Expert Stage yang dibagi menjadi Alpha Stage, Beta Stage, dan Gamma Stage. Expert Stage membagikan insight mengenai marketing, branding, hingga fund management. 



Salah satu insight dari Alpha Stage datang dari Head of Data Analytics Group of Traveloka, Doan Lingga, memberikan insight bahwa untuk memahami customer behaviour diperlukan track data kebutuhan customer. Perusahaan harus memilih data yang sesuai dengan kebutuhan bisnis sehingga memahami kebutuhan keinginan customer. Jadi research merupakan hal yang penting dilakukan oleh sebuah perusahaan jika ingin berkembang. Dalam Tech in Asia Conference, ada beberapa highlight insight yang disampaikan oleh para tokoh, diantaranya adalah mengenai marketing & branding, growth & expansion, sales & revenue, product & tech, people & talent, into Asia market, financial & fund management, creativity in tech, research & analytics, serta legality & regulation



Dalam acara Tech in Asia Conference, para peserta juga diberikan kesempatan untuk memperluas networkingnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya booth para startup bisnis yang membuka pameran dalam acara tersebut. 







Saat ini semua startup bisnis tengah berlomba-lomba bersaing di dunia digital. Banyak sektor layanan yang sesungguhnya bisa dianggap sepele karena ‘tugas-tugasnya’ dapat dilakukan oleh perusahaan itu sendiri, namun beberapa startup melihatnya sebagai sebuah peluang dan menjadikannya sebagai startup bisnis mereka. Saat ini inovasi dan kejelian dalam melihat peluang memang merupakan kunci bagi sebuah perusahaan jika ingin maju dan tidak kalah dalam persaingan. Sedangkan jika ingin berkembang, sebuah perusahaan harus mengutamakan layanannya kepada customer. Value inilah yang selalu ditekankan di Wowrack Indonesia. Wowrack selalu mengutamakan kebutuhan customer. Wowrack sangat mengutamakan layanan kepada customer, itulah salah satu alasan mengapa Wowrack memberikan dukungan support penuh selama 24/7/365 oleh professional IT team, tentunya karena ingin menjamin layanan dari Wowrack benar-benar dapat membantu dan menjangkau kebutuhan customer dengan cepat dan solutif. 



Dengan adanya revolusi industri 4.0, tentunya bisnis digital merupakan highlight yang ingin dicapai dari seluruh penggiat bisnis di dunia. Jika tidak ingin tertinggal, sebaiknya harus segera mendigitalkan bisnis. Salah satu caranya adalah dengan cara migrasi ke cloud system. Dengan teknologi cloud, semua kebutuhan bisnis dapat dikerjakan dengan lebih cepat, efisien, hemat waktu, dan lebih mudah. Wowrack dapat membantu perusahaan Anda dalam memenuhi kebutuhan cloud yang paling cocok dan sesuai dengan skala bisnis Anda. Cek website www.wowrack.co.id untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk dan layanan Wowrack Indonesia. Anda juga dapat menghubungi Wowrack Indonesia melalui email: sales@wowrack.co.id dan telepon (031) 6000 2888 
More info about the event : https://conference.techinasia.com/
Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack