Wowrack dukung Webinar Cloud Raya bersama ZIMBRA

Pandemi yang mengharuskan setiap orang untuk bisa berkolaborasi kerja dimana saja dan kapan saja menuntut sebuah teknologi pendukung yang memudahkan dalam fleksibilitas serta efisiensi kerja. Dalam keadaan tersebut, himbauan untuk bekerja dan belajar melalui metode daring merupakan salah satu solusi yang ditawarkan dan dianjurkan oleh pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus lebih luas lagi. Tentunya hal terpenting untuk menunjang hal tersebut adalah koneksi internet yang stabil dan lancar. 

Di satu sisi, teknologi cloud computing merupakan solusi pendukung yang paling ideal untuk menunjang ide collaboration work dan mengatasi kebutuhan IT di dunia bisnis pada era pandemi. Implementasi teknologi cloud pada bisnis sangat membantu mempermudah pengerjaan proyek dan kolaborasi bisnis dengan siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. 

Wowrack sebagai salah satu provider penyedia layanan IT terpercaya di Indonesia, mendukung kolaborasi antara Cloud Raya dengan Zimbra dalam menghadirkan webinar untuk para praktisi IT di seluruh Indonesia. Dalam webinar tersebut dipaparkan solusi bagaimana menggunakan collaboration tools pada infrastruktur cloud. Mengusung tema Cloud Raya x Zimbra : Connect with Anyone to Build Your Project telah menghadirkan pembicara Rudy Setiawan – CEO Wowrack Indonesia dan Piyush Mathur – Sr Sales Engineer Zimbra sebagai pembicara. 

Namun bagi Anda yang tertinggal menyaksikan webinar ini, jangan khawatir karena Anda dapat menonton ulang webinar Cloud Raya x Zimbra : Connect with Anyone to Build Your Project melalui YouTube channel Cloud Raya berikut ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk dan layanan Cloud Raya, Anda dapat membuka website Cloud Raya serta dapatkan berbagai ulasan menarik seputar teknologi cloud melalui Blog Cloud Raya. Dan jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami

CLOUD RAYA, CLOUD UNTUK SEGALA KEBUTUHAN

*******

Follow Cloud Raya on Social Media :

Facebook : Cloud Raya

Instagram : @cloudraya 

Twitter : cloudraya 

LinkedIn : Cloud Raya 

YouTube : Cloud Raya

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack