Blog Wowrack

Wowrack Kenalkan Cloud Raya melalui Webinar Revealing Cloud Raya 2.0 : Build Your Project from Home

Yosia     11 June 2020     Berita & Pembaruan     0 Comments
Pada era digitalisasi seperti saat ini, kemajuan teknologi mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini juga dibarengi dengan kebutuhan IT bisnis yang juga terus semakin meningkat. Teknologi cloud diklaim merupakan solusi bagi permasalahan dan kebutuhan IT bisnis ini. Teknologi cloud dapat dimanfaatkan oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari skala kecil hingga skala yang besar. Kolaborasi kerja yang aman dan fleksibel menjadi salah satu kebutuhan utama dalam merealisasikan proyek bisnis. Maka dari itu, implementasi collaboration tools pada infrastruktur cloud sangat diperlukan.Kebutuhan dan tuntutan bisnis disaat pandemi yang sempat mengharuskan para karyawan untuk dapat bekerja secara fleksibel dimana saja, dari mana, dan kapan saja membuat teknologi cloud merupakan solusi yang solutif, inovatif, powerfull, dan juga affordable. Wowrack baru-baru ini telah meluncurkan kembali layanan cloud dengan nama Cloud Raya. 

CLOUD RAYA
Cloud Raya merupakan layanan public cloud dari Wowrack Indonesia. Cloud Raya ini rebrand dengan menggunakan teknoloi virtulisasi yang modern. Cloud Raya mengusung prinsip-prinsip SAFE, yaitu Secure, Accessible, Flexible, dan Efficient. Tentunya poin-poin ini sangat cocok digunakan untuk mengakomodasi kebutuhan dan memberi solusi terbaik bagi bisnis. 

Launching Cloud Raya version 2.0 telah dilakukan secara online melalui webinar yang diselenggarakan dalam dua sesi, selama kurang lebih dua minggu berturut-turut. Webinar bertajuk Revealing Cloud Raya 2.0 : Build Your Project from Home diawali dengan sambutan dari Bp. Rudy Setiawan selaku CIO Wowrack Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan menunjukkan tutorial bagaimana mengoperasikan panel baru Cloud Raya. Acara webinar juga ditutup dengan sesi Q & A yang disupport oleh sales & engineer team professional Wowrack Indonesia. 


Panel baru Cloud Raya ini sangat mudah dipahami dan digunakan bahkan oleh orang yang awam IT sekalipun. Sistem dalam panel Cloud Raya terdapat beberapa kemudahan seperti sistem top up credit yang sangat mudah dan cepat, yaitu melalui Bank Transfer, Wowrack Pay, serta BCA Virtual Account. Selain itu, Anda juga bebas memilih Operating System yang ingin digunakan, karena dalam panel tersebut Cloud Raya telah menyediakan opsi OS seperti Linux dan Windows based. Selain itu, layanan Cloud Raya ini didukung oleh 24/7 tim IT profesional dari Wowrack Indonesia yang handal dan telah dipercaya melayani customer dengan baik selama hampir dua dekade. 

Tonton ulang webinar Cloud Raya : Build Your Project from Home melalui YouTube channel Cloud Raya berikut ini. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk dan layanan Cloud Raya, Anda dapat membuka website Cloud Raya serta dapatkan berbagai ulasan menarik seputar teknologi cloud melalui Blog Cloud Raya. Dan jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.


CLOUD RAYA, CLOUD UNTUK SEGALA KEBUTUHAN*******

Follow Cloud Raya on Social Media :
Facebook : Cloud Raya
Instagram : @cloudraya 
Twitter : cloudraya 
LinkedIn : Cloud Raya 
YouTube : Cloud Raya
Blog Wowrack Indonesia
Tags: Acara

Tinggalkan komentar



Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Bisnis Anda
Logo Wowrack Horizontal breathing space-02
Surabaya (Kantor Pusat)
Jl. Genteng Kali No. 8, Kel. Genteng,
Surabaya, Jawa Timur 60275
Indonesia

Jakarta (Kantor Penjualan)
Menara BCA Lt. 50 Unit 4546,
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
Indonesia

© 2024 Wowrack dan afiliasinya. Hak cipta dilindungi undang-undang.