Blog Wowrack

Newrelic kebutuhan para aplikasi developer

Yosia     4 August 2012     Berita & Pembaruan     0 Comments

Sebagai seorang aplikasi developer, saya hanya mengerti gimana caranya untuk koding alur-alur system yang telah disetujui dari awal tahap perencanaan. Setelah koding dan aplikasi berjalan, sering kali saya mengalami apa yang namanya kekurangan dari stabilitas aplikasi tersebut. Seperti contoh kelambatan untuk proses sesuatu logika ataupun pengelolan data-data yang diperlukan. Akhirnya masalah ini saya cari cari di google dan ketemu suatu perusahaan, bernama NewRelic, yang bisa membantu untuk mendeteksi, menalanisa  dan merekomendasikan dari sesuatu aplikasi.

Newrelic ini adalah perusahaan Software as a Service (SaaS), dimana dengan memasang dan menkonfigurasikan beberapa software dan kode, mereka sudah bisa mulai prosess analisa itu. Salah satu fitur yang saya sukai dari mereka adalah laporan (reporting tool), dimana mereka bisa memberitahukan dimana dan kapan aplikasi berjalan lancar atau lambat. Sangat dibutuhkan untuk kami bisa mengerti pengguna dari user user aplikasi ini. 🙂

Wowrack dan NewRelic telah menjalin sesuatu partnership, dimana semua client-client kami bisa memakai NewRelic Standard Service dengan gratis tanpa dipunguti biaya apapun, harga normalnya adalah sekitar US $24 (IDR 230,000) per bulan.

Silahkan dicoba dengan mendaftarkan di sini http://wwrck.in/newrelicsignup . Untuk menambakan mereka akan memberikan support semua ini secara langsung 🙂 Semoga juga ini bisa membantu anda untuk membuat aplikasi lebih baik.

Blog Wowrack Indonesia

Tinggalkan komentar



Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Bisnis Anda
Logo Wowrack Horizontal breathing space-02
Surabaya (Kantor Pusat)
Jl. Genteng Kali No. 8, Kel. Genteng,
Surabaya, Jawa Timur 60275
Indonesia

Jakarta (Kantor Penjualan)
Menara BCA Lt. 50 Unit 4546,
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
Indonesia

© 2024 Wowrack dan afiliasinya. Hak cipta dilindungi undang-undang.