Cara Meningkatkan Ranking Website

image from: lahinganda

image from: lahinganda

Ranking website yang bagus pasti dicari oleh seluruh pemilik website. Bukan hanya di Indonesia namun kompetisi ranking ini dicari oleh seluruh pemilik website di seluruh dunia.

Meningkatkan Ranking website itu gampang-gampang susah tergantung bagaimana cara Anda melakukan. Jika Anda benar-benar fokus untuk meningkatkan website Anda dan mengetahui bagaimana cara Google mengindex website Anda. Maka dalam jangka waktu kurang dari 1 tahun website Anda akan memiliki ranking yang tinggi.

Namun, Anda juga harus mempelajari beberapa faktor ini untuk meningkatkan ranking website Anda.
1. Peringkat website dengan target Keyword yang Anda gunakan.
2. Halaman utama saat berada di Google Search untuk topik website Anda
3. Memiliki kata kunci yang bertahan lama, semisal Tutorial, Berita dll. yang pasti dicari oleh pengguna internet.
4. Konsisten di halaman terdepan Google.

Memiliki website yang tidak konsisten dalam search engine akan mengurangi traffic ke website Anda. Namun perubahan posisi bisa saja dianggap normal apabila tidak menurun secara drastis. Semisal hari ini berada di halaman 1 posisi 4, besok halama 1 posisi 5 masih bisa dibilang normal. Namun jika perubahan itu menurun drastis maka Anda harus segera mencari tahu masalahnya. Contoh hari ini halaman 1 besok halaman 5, maka website Anda akan semakin menurun.

Normalnya, pengguna internet paling banyak melihat halaman 1 – 4 Google. Apabila tidak menemukan, biasanya akan mengganti dengan kata kunci lain.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack