Bagaimana Agar Traffic Tetap Tinggi Dengan MobileArtikel

SEO masih terus menjadi pembicaraan hangat bagi para pemiliki website. Namun, saat seo tidak lagi digunakan apalagi dengan regulasi baru bahwa peraturan Google Pindahkan HTTP ke HTTPS maka ganjarannya adalah web Anda akan menjadi pilihat utama mesin pencari google untuk menayangkannya di halaman depan.

Bagaimana bila tidak menggunakan SSL, Apakah SEO kita rusak? Jawabannya adalah tidak. Karena, SEO kita Anda ditentukan oleh konten web yang Anda miliki.

Terus bagaimana caranya? Jawabannya cukup simple, coba Anda lakukan beberapa hal berikut.

1.    Pastikan Web Dan Artikel Anda Bisa Dibuka Dengan Menggunakan Smartphone/Handphone

Jika website Anda memiliki fdasilitas mobile version, maka website Anda bisa menjadi pilihan utama bagi pengunjung website. Karena, pengguna Smartphone dan Desktop PC mencapai 62%, selebihnya menggunakan device lain.

2.    Web versi untuk mobile diatur dengan bijak

Anda harus memperhatikan konfigurasi untuk website mobile Anda. Jika anda terlalu banyak pasang iklan itu juga akan sangat mengganggu. Kerena saat pengunjung dating, iklan menutupi artikel via smartphone, maka kemungkinanannya adalah 80% pengunjung akan keluar dari halaman.

3.    Artikel bisa dilihat dari desktop dan Mobile

Setelah Anda membenahi, maka coba lihat web PC dan versi Mobile yang Anda miliki. Apabila salah satunya tidak terdeteksi maka kemungkinan cara ini juga gagal. Untuk itu, pastikan semua hal mulai dari nomor 1 samapai yang ketiga ini sudah diikuti

4.    Kontent adalah Raja

Namanya web adalah tempat Anda mencari iniformasi. Kalau content yang Anda berikan tidak terlalu bermanfaat maka rasip pentalan juga akan meningkat.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack