Apa Arti Black Hat SEO Dan White Hat SEO?

Img: techiemania

Anda pasti sering melakukan cara agar website Anda bisa mendapatkan ranking yang cepat. Terutama pada dalam segi SEO. Namun, dari semua aktor dibalik SEO master dari mereka banyak yang melakukan cara-cara yang sudah ada. Mengenai jenisnya SEO itu terbagi dari dua cara yaitu White Hat SEO dan Black Hat SEO. Lalu, apakah yang dimaksud dengan Black Hat SEO?

Black Hat SEO adalah cara meningkatkan ranking hasil pencarian dengan cara yang sebenarnya dilarang oleh Google. Dengan cara ini, Website Anda bisa berada dihalaman pencarian terdepan dengan cepat. Namun, apabila Anda ketahuan telah melakukan kecurangan, maka Website Anda akan di blacklist oleh Google. Dengan kata lain website Anda tidak bisa lagi masuk dalam daftar pencarian di google.

Lau, Apa itu White Hat SEO? White Hat SEO Adalah kebalikan dari Black Hat SEO. Cara ini biasanya memaksimalkan meta tag atau teknik webmaster lainnya. Melakukan teknik ini sangat baik dan direkomendasikan oleh Google. Namun, Anda harus pintar dalam menyusun faktor-faktor penunjang lainnya apabila mengadopsi teknik SEO ini. Anda harus memaksimalkan beberapa meta tag berikut ini:
1. Meta Deskripsi
2. Meta Keywords
3. Image Alt Tag
4. Title Tag
5. Tag <h1>, <h2>
6. Body Tag
7. Optimasi Google Webmaster

Melakukan teknik ini tidak ada resiko yang membahayakan kelangsungan website Anda. Namun, Anda juga harus berjuang lebih keras, karena penggunaa meta tag ini lebih lama daripada dengan Black Hat SEO.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack