4 Tips Design Untuk Start Up

Surabaya (Wowrack)  – Sudah yakin dengan bisnis Anda? Sudah siap untuk merambah bisnis online? Tunggu dulu, sebelum semuanya Anda kerjaka, Anda harus bisa membuat calon pelanggan Anda betah bila mengunjungi website Anda.
Lalu, bagaimana caranya? Buatlah sebuah perencanaan desain dan tampilan pada website Anda. Setelah perncanaan dan konsep sudah oke maka siap-siaplah untuk membangun website yang memiliki kriteria sebagai berikut.
1. Simple
Tahu Facebook? Pasti tahu donk, apa yang Anda pikirkan bila mengunjungi Facebook? Background putih dengan header biru, tampilan di kiri menu, di kanan iklan dan notif, dan di tengah adalah status.  Yup, seperti itulah, saat bis amembuat website yang simple dan tidak terdapat banyak link yang tidak terlalu penting, maka website Anda akan masuk kategori “nyaman” dikunjungi.
2. Responsive
Pastikan website Anda bisa dibuka di semua Device karena saat ini kebanyakan website sudah bisa dibuka via smartphone atau tablet tanpa menghabiskan banyak konsumsi internet
3. Aman
Keamanan bukan hanya untuk RT/Kantor Anda, tapi website juga harus aman. Buktikan Anda benar-benar memperhatikan keamanan pengunjung web Anda. Gunakan SSL agar website Anda lebih dipercaya.
4. Point to share social media
Perbanyak peluang website Anda di share oleh pengunjung website Anda. Buatlah konten yang informative, unik dan imajinatif. Dan yang pasti hindari Copy Paste bila website Anda adalah website portal non e-commerse.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack