Macam-macam GeoTrust® SSL dan Manfaatnya

Surabaya (Wowrack) – GeoTrust® menawarkan berbagai SSL Certificate dengan harga terbaik dan melalui proses pengiriman cepat. Pilih metode otentikasi untuk memaksimalkan kepercayaan terhadap bisnis Anda: Extended Validation, proses validasi penuh terhadap organisasi atau otentikasi terhadap domain website Anda.

Beberapa produk dari GeoTrust diantaranya :

1. Rapid SSL :
Enkripsi 128bit, prosedur validasi otomatis, digunakan hanya untuk 1 domain. Cocok untuk transaksi online skala kecil atau perusahan yang membutuhkan SSL secara cepat dan mudah

2. Quick SSL
Enkripsi 128bit, 2 faktor prosedur validasi,
digunakan hanya untuk 1 domain. Paling cocok untuk transaksi online
skala kecil atau perusahan yang membutuhkan SSL secara cepat dan mudah.

3. QuickSSL Premium Certificate
Memberi keamanan pada website Anda secara cepat. Sertifikat GeoTrust® QuickSSL® Premium merupakan salah satu solusi tercepat dari GeoTrust® untuk mengawali perlindungan atas transaksi dan aplikasi dengan SSL. Melalui otentikasi otomatis dan proses penerbitan sertifikat, hanya memerlukan waktu dalam beberapa menit bagi Anda untuk mendapatkan sertifikat SSL,QuickSSL Premium tipe ini. Setelah itu Anda tinggal mengelola dan memperbaharui sertifikat Anda yang dapat dilakukan dengan sangat mudah. Enkripsi 128bit, 2 faktor prosedur validasi, digunakan hanya untuk 1 domain, support Mobile Device dan Smartphones, SSL seal menampilkan jam dan tanggal. Cocok untuk transaksi online skala menengah dgn tingkat keamanan tinggi

4. True BusinessID with Extended Validation (EV)
Membuat pernyataan ‘Aman’ dapat lebih jelas terlihat dengan menampilkan warna hijau pada address bar Browser. GeoTrust® True BusinessID with EV adalah salah satu produk keamanan SSL Premium untuk kelas bisnis, yang menampilkan dengan jelas secara visual memastikan tingkat otentikasi tertinggi otentikasi diantara jenis SSL Sertifikat lainnya.

Bar Hijau (The Green Bar) telah menceritakan semuanya terhadap website yang dikunjungi. Dengan kata lain pengunjung website dapat benar-benar melihat Address Bar di level keamanan tertinggi pada browser yang berubah warna menjadi hijau dan menampilkan identitas organisasi pengelola website tersebut.
Hanya Sertifikat jenis EV yang dapat menampilkan warna hijau pada bar di level kemanan tertinggi pada browser.

5. True BusinessID Certificate
SSL Kelas Bisnis – Hanya lebih baik. Ketika hendak memilih keamanan SSL untuk bisnis Anda, Anda memiliki banyak pilihan. Dengan GeoTrust, pilihan tersebut menjadi lebih mudah. Sertifikat SSL GeoTrust® True BusinessID memberitahu kepada pelanggan Anda bahwa website Anda dipercaya dan Anda memperhatikan aspek keamanan mereka (pengunjung) dengan cukup serius dengan mendapatkan sertifikat keamanan Anda dari perusahaan keamanan.

6. True BusinessID Multi Domain Certificate (UC/SAN)
Kemudahan dalam mengelola sertifikat untuk komunikasi terpadu (Unified Communications). Sertifikat SSL GeoTrust® juga menawarkan segala kemudahan dalam mengelola, serta hemat dalam menjaga beberapa domain hanya dengan sebuah sertifikat. Sertifikat SSL GeoTrust®  sangat ideal untuk shared hosting atau untuk lingkungan QA Testing, baik untuk bisnis skala kecil maupun menengah yang dibutuhkan untuk mengamankan banyak aplikasi bisnis pada sebuah server.

7. True BusinessID Wildcard Certificate
Mengamankan beberapa hostname dengan biaya hemat. Baik bila ini adalah untuk website perusahaan Anda atau juga misalnya hostname untuk email server, melindungi informasi sensitive merupakan tujuan Anda juga tujuan yang sama seperti halnya dengan GeoTrust yang menawarkan SSL Sertifikat GeoTrust® True BusinessID Wildcard. Dengan sertifikat True BusinessID Wildcard, Anda akan mendapatkan level tertinggi dari sebuah enkripsi dan otentikasi  pada banyak hostname di beberapa server hanya dengan sebuah sertifikat. Anda juga akan mendapat dengan otomatis cap tanggal dari GeoTrust Site Seal untuk ditampilkan sehingga pengunjung web site Anda dapat langsung mengetahui tentang keamanan Anda saat ini.

8. True BusinessID with Extended Validation (EV) Multi Domain Certificate
Sertifikat ini memungkinkan Anda untuk menggunakan SSL Sertifikat dengan Extended Validation (EV) pada banyak domain.

Extended Validation memungkinkan Anda untuk mendapat nilai lebih, dimana pengunjung pada website Anda dapat langsung mengetahui pengelola website yang dapat dilihat pada Address Bar yang akan berubah menjadi warna hijau di level keamanan tertinggi pada browser.

9. Website Anti-Malware Scan
angan biarkan situs Anda untuk diretas (hacked) kembali, Product ini akan dapat membantu untuk melindungi Anda dan pelanggan potensial Anda.

Produk ini merupakan produk yang dapat memberikan nilai tambah terhadap kepercayaan dan melindungi pelanggan Online Anda melalui pemindaian anti-Malware pada situs Anda dengan biaya yang hemat.

GeoTrust Web Site Anti-Malware Scan dapat membantu Anda mengidentifikasi adanya penetrasi malware yang dapat mempengaruhi situs Anda dan juga meyakinkan pelanggan Anda bahwa situs yang akan mereka gunakan aman dan telah dilakukan pengecekan terhadap Malware yang dapat dilihat dengan menampilkan segel (Seal) Anti-Malware dari GeoTrust. Kita telah mengetahui bahwa GeoTrust merupakan produk SSL yang sudah cukup dikenal untuk SSL dan keamanan terhadap situs.

Perbandingan Sertifikat GeoTrust secara umum

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack