Terima Kasih WowFriends, Yang Hadir Saat Event WTE 2015

Img: Wowrack

Surabaya (Wowrack) – Tanggal 4 Maret 2015 lalu kami bersama staff mengadakan event sederhana untuk berbagi wawasan dengan WowFriends baik yang klien maupun bukan klien. Hal ini bertujuan agar, Wowrack Indonesia turut menambah pengetahuan untuk WowFriends yang hadir.

Pada event ini, kami merasa senang saat para tamu undangan terpilih yang hadir tidak sungkan dalam bertanya. Dari kami pun tidak canggung untuk memberikan solusi kepada WowFriends yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang topik pembahasan saat event berlangsung.

Img: Wowrack

Saat konsultasi IT, Tim Wowrack juga jadi tahu apa masalah yang sering dialami oleh klien. Sehingga, masalah yang mungkin tidak bisa diselesaikan oleh kami sebelumnya, bisa di pelajari agar menemukan jalan keluar. Begitu juga sebaliknya, ketika WowFriends tidak menemukan jalan keluar pada masalah yang dialami sebelumnya, bisa kami bantu dan mendapatkan jalan keluar.

Img: Wowrack

Seluruh Tim Wowrack Indonesia sangat berterima kasih kepada seluruh tamu yang sudah hadir dalam event kemarin. Sehingga kami bisa memberikan pengetahuan lebih dalam tentang Email Server, Disaster Recovery Plan, maupun hal-hal lain yang berhubungan dengan Server and Cloud Storage.

Img: Wowrack

Harapan kami adalah, semoga suatu saat nanti Wowrack dan Klien bisa kembali bertemu dalam event seperti ini tentu disertai dengan pembahasan dan juga penyelenggaraan yang lebih wah. Kami Wowrack Indonesia sadar, bahwa masih banyak kekurangan yang mungkin harus dibenahi. Dengan sering bertemu dalam event-event seperti Wowrack Technology Event ini, Wowrack dan WowFriends bisa sejalan dan tumbuh bersama. (Ulum/wwrk)

Blog Wowrack Indonesia

2 responses to “Terima Kasih WowFriends, Yang Hadir Saat Event WTE 2015”

  1. heru says:

    Sorry, we have to miss this event! Please do keep us posted for upcoming new events 🙂 Go WOWRack!

  2. Mas Ulum says:

    Hello Mr. Heru,
    Thank you for your enthusiasm for our program. We will make sure to inform every upcoming even to our loyal customers and to our respectful guests for the event.
    For more information about DRC, Uptime, and our product please follow our blog.
    and thank you, see you next event!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack