Kenapa Anda Harus Mengikuti Tren Mobile Friendly Web?

Responsive Website
Img: skyhoundinternet

Surabaya (Wowrack) – Hallo WowFriends, kita pernah membahas tentang apesiasi Google terhadap website yang ramah pada perangkat handphone atau yang lebih dikenal dengan Mobile Friendly. Sebenarnya, selain dapat Apresiasi ranking yang ditawarkan oleh Google, website yang mobile friendly juga sangat penting untuk pengguna ataupun pelanggan Anda.

Di Indonesia sendiri sudah dipastikan mengalami pertumbuhan pengguna smartphone maupun pengguna internet. Walapun Indonesia masih termasuk salah satu Negara terbelakang dari segi layanan internet yang masih belum stabil dan belum merata.

Namun, jika dilihat dari transaksi internet, Anda pasti sudah sering mendengar berapa nilai transaksi obline yang terjadi di Indonesia. Bukan hanya ratusan ribu, namun transaksi online di Indonesia sudah mencapai Miliaran rupiah. Nominal ini juga pasti akan meningkat dikarenakan saat ini semakin banyak website-website e-Commerce.

Lantas apa hubungannya Tren Mobile Friendly dengan Bisnis Online? Sejenak mungkin hal ini tidak penting bagi Anda, namun jika Anda mengikuti perkembangan dunia website, maka Anda akan berpikir ulang. Pada Infografis berikut Anda akan mengetahui kenapa Anda harus mengikuti tren mobile friendly

Responsive Website Infographic

Nah sudah jelas kan, kenapa WowFriends harus menerapkan website yang mobile friendly. Bagaimana menurut pendapat wowfriends? Tinggalkan komentar dibawah 🙂 (Ulum/wwrk)

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack