Fantastiknya Pengunjung Surabaya Fantastik Smart FM

Surabaya (Wowrack) – Sabtu kemarin seminar akbar Surabaya Fantastik digelar di Universitas Airlangga Surabaya. Acara yang digelar oleh Smart FM yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun SmartFM yang ke-19 dan juga memperingati hari ulang tahun Surabaya yang ke-722.

James Gwee berpesan kepada para pemuda-pemuda yang hadir dalam acara ini untuk terus bangkit dan membantu Indonesia lebih baik. Bantuan kita bisa melalui apapun bahkan dalam bisnis pun kita bisa membantu Indonesia. Jangan pernah menyerah, karena ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk Indonesia.

Selain Bpk. James Gwee,Walikota Surabaya Ibu Risma juga memberikan pesan-pesan motivasional yang sangat luar biasa kepada pemuda-pemuda Surabaya.

CEO Wowrack Indonesia, Bpk. Rudy Setiawan juga memberikan pengenalan kepada para peserta tentang Cloud yang tentu sudah menjadi keahlian dari beliau. Selain memberikan pengetahuan lebih dalam lagi tentang Cloud, Bpk. Rudy Setiawan juga menceritakan bagaiman Wowrack ini berkembang di Amerika serta bagaimana perjuangan beliau saat merintis bisnis ini.

Di Amerika, Wowrack Technology Inc.  menjadi salah satu pendukung startup yang memiliki ide brilian. Dalam event ini pun, Wowrack Indonesia turut serta menjadi salah satu pendukung acara agar di Surabaya juga bisa melahirkan banyak startup dengan ide brilian.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh CEO Kompas Gramedia Bpk. Agung Adiprasetyo yang juga memberikan pesan-pesan kepada para peserta untuk bisa memberikan yang terbaik

Sangat menarik bukan, ada banyak orang-orang sukses yang memberikan ilmu kepada para peserta. Sekitar 1500 peserta yang hadir dalam acara ini, harapan kami adalah dari seluruh peserta yang hadir, suatu saat memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Penasaran, dengan suasana saat acara berlangsung? Berikut kami bagikan kepada WowFriends 🙂

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack