Terima Kasih Teman-teman Universitas Kristen Petra

Img: Mr. Rudy Setiawan dan Dosen UK Petra

Surabaya (Wowrack) – Hari ini Wowrack Indonesia menyelesaikan tour ke kampus-kampus untuk memberikan materi kepada para mahasiswa. Tempat terakhir yang Wowrack kunjungi adalah Universitas Kristen Petra yang berlokasi di Siwalankerto Surabaya. Materi kali ini juga seputar Cloud Computing yang rupanya masih banyak mahasiswa yang belum mengerti akan Cloud.

Hal yang wajar karena untuk Universitas Petra, mahasiswa yang ikut adalah mahasiswa yang belum mendapatkan materi dari kampus tentang Cloud. Rata-rata peserta yang ikut adalah mahasiswa semester awal. Jadi, mereka belajar lebih cepat tentang Cloud bahkan sebelum mendapatkan materi dari kampus.

Hmm, semoga menjadi pengetahuan berharga buat tema-teman mahasiswa Petra. Harapan dari Pak Rudy dan juga harapan dari Wowrack adalah, semoga materi yang diberikan kepada teman-teman mahasiswa bisa berguna untuk pribadi masing-masing ketika memasuki materi yang berhubungan dengan Cloud, Virtualization dan yang berhubungan.

Berikut galeri dari “Kuliah tamu Bersama Wowrack Indonesia tentang Cloud System & Infrastructure” di Universitas Kristen Petra Surabaya.

Bagi teman-teman yang ingin mengundang bapak Rudy Setiawan sebagai pembicara dalam Seminar baik umum maupun dalam lingkup Universitas sebagai dosen tamu bisa menghubungi kami melalui bapak Ronny Wibowo dengan alamat email ronny@wowrack.com.

So, Wowfriends, sampai ketemu di event-event selanjutnya.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack