Wowrack ikut serta dalam Buber Bancakan 2.0

Bancakan 2.0 merupakan komunitas startup dan developer yang berada di Yogyakarta. Pada Bulan Ramadhan tahun ini mereka mengadakan meetup dan sekaligus acara buka bersama. Acara yang diselenggarakan pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2011 Pukul 15.30 WIB – selesai bertempat di AngkringQ Cafe, Jalan Pandega Satya No. 10 Jakal KM 5.8.

Siapa saja pembicara pada acara meetup ke sembilan Bancakan 2.0 tersebut? Ada 3 pembicara yang rela m

eluangkan waktunya untuk meetup ke-sembilan Bancakan 2.0. Ketiga-tiganya berasal dari Yogyakarta. Anggit Tut Pinilih (founder MbakDiskon) salah satu layanan daily deals lokal dari kota Gudeg, Guntur Sarwohadi (Founder SoybeanSoft) yang belum lama ini mendapat investasi dari East Ventures, dan Saga Iqranegara (Co-Founder JogjaHub, yang merupakan database geek di Yogyakarta). Lalu akan ada juga sedikit perkenalan tentang HackerSpaceYK.

Dalam kesempatan tersebut, Wowrack Indonesia mengirimkan 2 perwakilannya dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan teman-teman Jogja. Mengingat bahwa antara wowrack dan para komunitas startup serta developer ada keterkaitan bidang kegiatan. Diharapkan dengan terjalinnya komunikasi diantara kami, bisa terjalin kerjasama yang baik. Keep spririt…. 🙂

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack