Cara Mengoptimalkan SEO Selain Meta Keywords

seo-project1SEO, hal penting dalam dunia website. karena SEO adalah salah satu bentuk promosi gratis yang disediakan oleh Google. dengan mesin pencari yang optimal, maka apabila website Anda berada dihalaman depan pencarian menjadi salah satu promosi gratis untuk website Anda. Adapun beberapa hal ini yang akan menunjang SEO website Anda. Apa sajakah yang harus dilakukan selain meta keywords & lainnya? Berikut kami bahas untuk Anda:

1. Regular Syndication and Marketing Strategy

Hal pertama yang harus dilakukan untuk menunjang bagian ini adalah memuat konten yang unik, bisa dibaca bukan hanaya dalam satu minggu. Salah satu cara adalah mengirimkan link website Anda ke situs bookmark ataupun dengan share melalui fanspage dan akun social pribadi Anda. Dengan bantuan social media dan situs bookmark, maka website Anda akan mendapatkan jaringan yang lebih luas dan memudahkan google untuk mengindex.

2. Melakukan promosi bulanan.

melakukan promosi ini adalah untuk membantu agar Anda mendapatkan backlink. meski tidak terlalu besar efeknya, tapi backlink diibaratkan sebagai bayangan website Anda. Dan pastikan saat Anda melakukan promosi bulanan, anda memilih website yang memiliki rank alexa minim 500 atau dengan page view rata-rata minim 2000 apabila Anda menginginkan biaya yang lebih murah

3. Modern Link Builder 

Bagaimana cara menerapkan hal ini? Link Builder ini bisa dibilang membangun Backlink. Namun dengan cara yang berberbeda, jika kebanyakan menggunakan generator, Anda harus melakukan dengan cara Blogwalking + Link on Comment, Memasang Link di Media Cetak / Elektronik, Yahoo Answer apabila ada pertanyaan yang meliliki jawaban pada artikel di website Anda. Dan hal lainnya.

4. Sociable Click Strategy

Terakhir adalah Fokus pada klik di social media seperti Twitter, Facebook Dan akun besar lainnya. Jika Anda memiliki konten asli yang bermanfaat bagi orang lain saran terbaik adalah membuat Thread di forum dengan menyertakan link Anda. Apabila menjadi salah satu Hot Thread, Forum juga membantu optimize SEO.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack