Social Media Untuk Resolusi Bisnis Di Tahun 2014

Wasting-Time-in-Social-MediaKita sudah memasuki masa 2014, perjuangan terus berlnjut. Ada usaha yang semakin besar, ada juga yang semakin menurun. Ada banyak faktor yang menjadikan keduanya itu terjadi. Banyak usahawan muda yang sukses pada tahun 2012/2013 berkat Twitter dan Facebook. Nah apa cerita dibalik kesuksesan itu? Oleh karena itu hari ini kami akan membahas bagaimana menjadikan Social Media untuk dijadikan Solusi untuk sukses.

1. Menjadi “Master” Social Media.
Untuk mencapai hal yang satu ini kita harus bisa belajar lebih dalam lagi tentang social media, strategi dan lain sebagainya. Bagaimana cara menjadi master? Anda bisa mengikuti seminar social media atau pelatihan agar menjadi berkembang.

2. Terlibat dan Melibatkan.
Maksud hal ini adalah Anda terlibat komunikasi dengan pelanggan dan melibatkan pelanggan untuk interaksi. karena Interaksi dengan pelanggan membantu Anda mengangkat nama baik perusahaan Anda dengan pelanggan

3. Mempelajari G+.
Mungkin G+ tidak seperti facebook, namun G+ memberi keuntungan untuk usaha Anda. Dengan G+ pencarian website atau usaha Anda di Internet semakin cepat diketahui.

4. Blogging untuk tujuan perusahaan.
Banyak blog yang terbengkalai dikalangan website-website baik e-commerse atau web lainnya. Namun seharusnya, blog Anda harus digunakan untuk mempermudah mengingatkan “brand” Anda kepada customer. Bila blog Anda bagus, Bookmark atau mengingat melalui diri sendiri akan menjadi promosi “mulut ke Mulut” yang dilakukan pelanggan Anda.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack