Siapkah Website Anda Menyambut Algoritma Hummingbird Google

Sudah pernah dengar tentang perubahan Algoritma penelusuan Google yang akan segera di luncurkan? Wowrack berikan sedikit penjelasan tentang Hummingbird Google. Sebenarnya, Hummingbird adalah nama seekor burung penghisap madu, Google mengambil nama ini, dikarenakan selain memiliki kecepatan, burung ini juga memiliki ketepatan.

Nah, itulah filosofi yang di ambil oleh Google yaitu Ketepatan dan Kecepatan dalam menemukan hasil dari pencarian  dengan menggunakan Keywords. Dan, Algoritma ini menerapkan perubahan yang sangat besar. Bahkan banyak kalangan menilai Google melakukan perubahan sampai 90%

Dengan demikian, maka semakin ketat website untuk bersaing dihalaman depan Google. Saat ini mungkin saja belum berlaku, namun pada bulan Agustus 2014 mendatang, Hummingbrid sudah akan dijalankan oleh Google.

Algoritma ini bisa saja mengorbankan website Anda. JIka pada awalnya sering muncul di halaman depan, maka dengan Algoritma baru ini kemungkinan akan mengalami penurunan organik visitor Anda.

Update Algoritma ini membawa perubahan pada pengolahan data secara semantik. Di mana Algoritma ini tidak hanya mengolah kata demi kata, tapi berusaha “memahami” keinginan anda dari seluruh kata yang dimasukkan. Itu berarti perubahan ini lebih mengacu pada kueri yang panjang seperti kalimat; misalnya “VPS dan Dedicated Server Murah Area Surabaya” atau “Bagaimana social bookmark bisa mempengaruhi ranking di Google”

Apakah SEO TAG akan hilang? SEO Tag pada coding website Anda tidak perlu dihilangkan. Dan Pagerank juga menjadi salah satu faktor penunjang dihalaman berapakah website Anda akan berada di penelusuran.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack