Blog Wowrack

Macam-macam Sertifikat SSL Comodo dan Kegunaannya

Yosia     6 November 2014     Berita & Pembaruan / Keamanan     0 Comments

Surabaya (Wowrack) - Sertifikat SSL Comodo merupakan cara yang tercepat dan efektif murah untuk bisnis online apapun yang mencari cara untuk melindungi transaksi pelanggan dengan jaminan tinggi dari sebuah Sertifikat SSL. Comodo menawarkan Sertifikat SSL yang murah untuk bisnis skala kecil hingga menengah.

Keunikan dari teknologi Comodo ;point-to-verify' menunjukkan hasil verifikasi secara langsung terhadap identitas bisnis Anda dan jaminan kapanpun pengunjung mengarahkan kursor ke site seal Comodo. 2048 bit signatures hingga 256 bit encryption mengartikan bahwa Sertifikat SSL menawarkan tingkat keamanan tertinggi yang memungkinkan bagi pelanggan Anda.

Sertifikat root Comodo telah tertanam pada semua browser dan juga pada perangkat yang ada pada umumnya dan telah dipercaya pada 99,9% di populasi Internet. Sertifikat digital SSL Comodo ini akan memberi keamanan terhadap website atau server Anda dengan enkripsi penuh di 128/256-bit encryption, dan dukungan pelanggan yang berdedikasi hingga jaminan mencapai $250,000.

Dengan Sertifikat SSL Comodo yang murah, tidak hanya menikmati keamanan tertinggi saja tetapi Anda juga akan mendapatkan beberapa tools yang dapat meraih kepercayaan pelanggan Anda dan membuat lebih banyak penjualan pada bisnis Anda.

Beberapa Sertifikat SSL dari Comodo yang dapat Anda temukan:

1. Positive SSL Certificates

Sertifikat SSL 128-bit yang dirancang untuk mengenkripsi website yang memiliki volume transaksi rendah. Telah dipercaya lebih dari 99,9% oleh pengguna Internet saat ini. Positive SSL adalah solusi untuk website baru atau untuk digunakan pada lingkungan dimana kepercayaan telah terjalin sementara verifikasi entitas (untuk identitas terhadap assurance) tidak diperlukan. Positive SSL Certificates sudah beserta dengan jaminan sebesar $10,000.

2. Positive SSL Wildcard Certificates

Positive SSL memberikan validasi terhadap domain namun tidak mengotentikasi bisnis pada bisnis online tersebut. Namun, untuk memastikan pentingnya identitas terhadap website Anda, semua Positive SSL dilengkapi dengan IdAuthority yang dapat didaftar secara gratis. IdAuthority adalah layanan pertama di dunia dan keunikan terhadap jaminan identitas secara real-time  yang didevelop oleh Comodo yang akan diverifikasi dengan data pada domain registry dan publik. Proses validasi seperti ini akan memberikan kepastian terhadap jaminan identitas, sehingga pelanggan Anda dapat mempercayai dan yakin ketika akan membeli dari Website Anda.

3. Comodo Essential SSL Certificates

Hanya butuh 10 menit untuk mengeluarkan Sertifikat SSL ini. Sertifikat SSL Comodo Essential SSL Certificates memberikan solusi dengan biaya yang efektif untuk membuat keamanan dalam bertransaksi pada pelanggan Anda. Dan yang lebih penting, pelanggan Anda yakin soal keamanan untuk melakukan bisnis dengan Anda karena Informasi-informasi yang bersifat sensitif dan pribadi akan dienkripsi.

4. Comodo EV SSL Certificates

Sertifikat SSL Extended Validation (EV) merupakan Sertifikat dengan jaminan tertinggi, sangat sempurna dalam meyakinkan pengunjung Anda. Green Address bar merupakan keistimewaan dari EV SSL, yang secara visual dapat memberikan jaminan kepada pengunjung yang melihatnya bahwa situs yang mereka kunjungi memang benar-benar telah diverifikasi dan terjamin keamanannya.

5. Comodo EV SSL Multi Domain Certificates

Sertifikat SSL EV Multi-Domain Certificates (MDC) merupakan solusi yang sangat hemat biaya serta nyaman bagi pebisnis online yang sedang mencari solusi dalam mengamankan beberapa website hanya dengan menggunakan sebuah Sertifikat. Seperti Sertifikat EV pada biasanya, MDC juga menampilkan bentuk "trust" melalui green address bar pada pengunjung website dan memberikan tingkat keamanan yang tinggi dalam ber-SSL.

6. Comodo Instant SSL Certificates

Sertifikat SSL 128-bit ini dirancang untuk mengamankan website-website terkemuka, juga termasuk intranet dan extranet. Telah dipercaya lebih dari 99,3% dari pengguna internet saat ini, Sertifikat SSL Instant SSL adalah solusi profesional untuk mengamankan webserver Anda. Sertifikat SSL Instant SSL ini membawa jaminan keandalan sebesar $10,000.

7. Comodo Instant SSL Pro Certificates

Sertifikat InstantSSL Pro Certificate ini memberi jaminan kepada Anda bahwa ketika Anda dan pelanggan Anda melakukan hingga menyelesaikan transaksi tidak ada orang lain yang dapat membaca atau mengubah informasi saat dikirimkan melalui internet. Hal ini tentunya akan membawa dampak baik terhadap convension rate Anda, dan rendahnya kemungkinan website Anda untuk ditinggalkan dan juga membawa peningkatan terhadap harga pembelian rata-rata.

8. Comodo SSL Premium Wildcard

Tingkatkan keamanan website-website Anda hanya dengan sebuah sertifikat PremiumSSL Wildcard Certificate. Sertifikat ini untuk perusahaan/organisasi yang meng-hosting sebuah nama domain namun memiliki banyak sub-domain didalamnya (misal : www.comodo.com, secure.comodo.com, accounts.comodo.com). Sertifikat Wildcard adalah cara yang efektif dan hemat biaya dalam mengamankan semua sub-domain tanpa perlu mengelola beberapa sertifikat untuk masing-masing sub-domain. Semua fitur dan kompatibilitasnya sudah beserta dengan Garansi untuk PremiumSSL.

9. Comodo Multi Domain Certificate

Sertifikat multi-domain (MDC) adalah solusi bagi Anda untuk mengamankan dua sampai 100 domain pada server yang sama di bawah satu sertifikat SSL. Konsolidasikan proses manajemen SSL Anda dan kelola enkripsi SSL untuk semua domain Anda hanya melalui sebuah sertifikat SSL untuk beberapa domain. Anda dapat memulainya dengan menerapkan Comodo SSL Certificate Multi-Domain.

10. Comodo Unified Communication (UC) Certificate
Jika Perusahan Anda menggunakan ® Exchange MS 2010 atau Linkungan Office Communications Server, Anda dapat mengkonsolidasikan semua sertifikat Anda ke Sertifikat UC tunggal dari Comodo.

11. Comodo EV SSL: EV SGC

Melindungi setiap informasi sensitif pelanggan, transaksi keuangan dan pengiriman data yang bersifat rahasia terhadap identitas yang terjamin melalui Sertifikat SSL Extended Validation (EV) SGC. Sertifikat ini memberikan jaminan encryption mulai 128-bit hingga 256-bit pada lebih dari 99% dari pengunjung website dengan menawarkan proses enkripsi yang kuat serta jaminan terhadap identitas website tersedia untuk setiap pengunjung website - bahkan hingga jutaan yang masih menggunakan versi lama dari Windows dan IE.

12. Comodo SGC Certificates (SGC)

Sertifikat SSL Comodo SGC meningkatkan kemampuan enkripsi pada browser lama dari 40-bit encryption hingga mampu menjadi 128-bit atau 256-bit encryption. Ini berarti bahwa website Anda dapat melindungi dan dipercaya oleh pengguna internet pada umumnya, bahkan pada pengguna yang menggunakan versi lama dari Windows maupun Internet Explorer.

13. Comodo SGC WIldcard

Mengamankan banyak sub-domain Anda tanpa batas pada Website Anda menggunakan sebuah Certificate SSL tunggal dengan Comodo SGC Wildcard (misalnya: www.domainanda.com, login.domainanda.com, member.domainanda.com). Menggunakan Sertifikat SSL Comodo SGC Wildcard merupakan cara efektif dan efisien dalam mengamankan semua sub-domain Anda tanpa perlu mengelola beberapa Sertifikat.

Perbandingan Comodo Secara umum

Blog Wowrack Indonesia

Tinggalkan komentar



Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Bisnis Anda
Logo Wowrack Horizontal breathing space-02
Surabaya (Kantor Pusat)
Jl. Genteng Kali No. 8, Kel. Genteng,
Surabaya, Jawa Timur 60275
Indonesia

Jakarta (Kantor Penjualan)
Menara BCA Lt. 50 Unit 4546,
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
Indonesia

© 2024 Wowrack dan afiliasinya. Hak cipta dilindungi undang-undang.