77% Pebisnis Meningkatkan Budget Digital Marketing

Img: litmos

Surabaya (Wowrack) – Investasi dalam Digital Marketing terus tumbuh dan pertumbuhan dalam digital marketing pun tidak main-main. Pada tahun 2015 ini, hasil Survei yang dilakukan oleh eConsultancy menyebutkan bahwa, responden mereka menyatakan bahwa 77% dari Marketer mengatakan bahwa akan meningkatkan budget untuk digital marketing.

Berikut adalah grafik survei yang dilakukan oleh eConsultancy:


Hasil ini juga diperkuat oleh peningkatan yang diterima oleh Agensi Iklan Online. Menurut pendapat pelaku agensi yang dicantumkan oleh eConsultancy 84% klien mereka (agensi) akan meningkatkan budget lebih untuk digital marketing selama 12 bulan.

Peningkatan digital marketing juga dilakukan oleh organisasi. Data yang disebutkan bahwa 34% dari pengeluaran organisasi dilakukan untuk keperluan digital marketing.  Hal ini lebih baik daripada tahun sebelumnya yang hanya “hampir” mencapai 30%.

Hal lain yang juga ditemukan dari survei yang dilakukan aalah sebagai berikut.

– Marketer semakin baik dalam mengamankan buy-in dan juga keunganan. 72% dari perusahaan yang di survei menyatakan bahwa semakin mudah untuk menekan pengeluaran namun pemasaran lebih berjangkau luas.

– 74% perusahaan menyatakan sedang bekerja untuk memberikan pengalaman kohesif kepada pelanggan. Bukan hanya campaign mandiri ataupun melalui interaksi.


Nah, bagaimana dengan planning WowFriends? Apakah sudah memiliki plan terbaru untuk memarketing bisnis Anda. (Ulum/wwrk)

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack