Monday, March 16, 2015

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Memulai Email Marketing

img: Starsandstripesmkt
Surabaya (Wowrack)
- Banyak perusahaan yang berhenti mengirimkan email marketing dengan benar.  Ada pula melakukan email marketing “coba-coba’. Sebenarnya jika dilihat dari fungsinya, email sangatlah bermanfaat untuk bisnis. Buatlah email yang terkesan “Friendly” dengan customer, maka customer akan menyukai email yang Anda kirim, bukan hanya melewatkan saja dari daftar baca.

Selain dari isi yang menarik, pemilihan desain email yang menarik dan nyaman dipandang itu juga penting. Dan berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda harus memulai, menggunakan kembali email marketing.

Email Sebagai jalur Komunikasi
Email Marketing juga sebagai jalur komunikasi antara pelanggan lama, pelanggan baru and pelanggan potensial dimasa yang akan datang. Selain itu untuk menghubungi mereka tidak perlu membutuhkan biaya iklan, tidak perlu melakukan coding untuk newsletter karena Anda bisa membuat email marketing dengan cara manual.

Jangkauan langsung
Dengan email marketing, Anda bisa menjangkau pelanggan Anda langsung secara personal. Sehingga Anda bias menjaga kinerja marketing Anda teruntuk pelanggan-pelanggan Anda yang sudah lama atau untuk merekrut pelanggan yang potensial.

Personal
Karena email bersifat personal, setiap customer bisa menjangkau dimanapun pelanggan Anda berada. Baik saat pelanggan Anda ada di kantor , di rumah atau dimanapun bisa melihat produk Anda. Dengan mengirimkan email secara wajar, Anda bisa menjadi bagian dari rutinitas pelanggan Anda.

Nah, apakah Anda masih ragu melanjutkan email marketing atau memulai email marketing? Jika Anda ingin mengenal lebih tentang marketing digital ikuti blog Wowrack Indonesia (Ulum/wwrk)

Author:

0 komentar: