Microsoft Akan Hilangkan Internet Explorer

Img: TheVerge

Surabaya (Wowrack) – Ada sebuah quotes lucu tentang Internet Explorer yang bunyinya “Internet Explorer adalah Browser yang digunakan untuk download browser lain”. Ya memang benar adanya, kebanyakan dari para pengguna komputer enggan menggunakan Internet Explorer untuk browsing. Mereka lebih menyukai untuk menggunakan Chrome, Firefox, Opera dan juga Safari sebagai alat browsing.

Dan, menurut kabar Internet Explorer akan segera menghilang dari dunia browser. Benarkah demikian? Pihak Microsoft mengkonfirmasi bahwa IE tidak akan hilang dari dunia browser. Namun, menurut Marketing Microsoft seperti yang dilansir oleh The Verge, mereka akan menggunakan brand “Microsoft” pada browser mereka yang disebut dengan “Project Spartan” untuk era baru browser buatan mereka.

Internet Explorer masih tetap akan eksis di beberapa versi Windows 10 terutama pada enterprise. Akan tetapi, Project Spartan akan menjadi nama terpisah dengan Internet Explorer. Dan pada akhirnya, Project Spartan akan menjadi pilihan utama untuk windows 10.

Saat ini Microsoft tengah mencoba untuk melakukan survei dalam pemilihan nama yang tepat untuk browser baru mereka. Dan dalam planning Microsoft kemungkinan akan menjauhkan nama Internet Explorer dan ada kemungkinan akan menyertakan nama “Microsoft” seperti halnya Chrome dari Google yang mengikut sertakan nama perusahaan.

So, Good Bye Internet Explorer… Welcome Project Spartan.. Nah, disini apakah masih ada yang loyal pada Internet Explorer? Tinggalkan komentar Anda (Ulum/wwrk)

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack