Upgrade Windows 10 Gratis Untuk Semua Sekalipun Pengguna Bajakan

Img: Windows 10

Surabaya (Wowrack) – Microsoft akhirnya menggratiskan Windows OS versi 10. Dengan gratisnya Windows 10, kemungkinan pelanggan Microsoft akan meningkat. Kepala bagian OS dari Microsoft Terry Myerson sudah mengkonfirmasikan informasi ini. Kami ingin semua mengupgrade PC mereka, baik Asli maupun Bajakan, untuk Windows 10” seperti yang dilansir oleh Arstechnica. Dan ini berarti siapapun bisa menggunakan Windows 10 baik yang saat ini menggunakan Windows 7 ataupun Windows 8 sekalipun hasil cracking.

Dari kabar lain yang disebutkan oleh ZDnet bahwa “pemutihan” (istilah mudahnya) untuk Windows 10 bisa dilakukan dimanapun. Semua bisa mengupgrade PC ke Windows versi 10 secara gratis.

Namun, sebelum melakukan upgrade ke Windows 10, pastikan Laptop dan PC Anda sudah mumpuni untuk menjalankan OS ini. Pada halaman Resmi Microsoft, disebutkan bahwa setidaknya Anda memiliki PC atau laptop yang memiliki RAM 1GB untuk Windows 10 (32-Bit) dan minimal RAM 2GB untuk yang versi 64-Bit

Banyak pengamat yang mengatakan bahwa Microsoft ingin mencoba meniru cara pemasaran Apple. Microsoft hanya menggratiskan Windows 10 untuk 1 tahun pertama. Untuk selanjutnya masih belum ada konfirmasi lebih lanjut. Mengenai realeasnya, Microsoft berencana akan mereleas Windows 10 pada musim panas ini. (Ulum/wwrk)
Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack