Happy New Year 2016 WowFriends

Img: Wowrack

Surabaya (Wowrack) – Hari ini 3 Januari 2016 Seluruh staff dan pimpinan Wowrack Indonesia kembali bekerja untuk melayani keperluan hosting Anda. Kami seluruh tim Wowrack Indonesia mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2016” kepada seluruh WowFriends yang setia dengan pelayanan kami.

Ditahun 2016 ini, target kami adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk WowFriends. Kami sadar betul bahwa WowFriends adalah nyawa untuk Wowrack Indonesia. Target kami bukanlah sebuah wacana saja, kami menutup kinerja tahun 2015 lebih baik dibandingkan dengan tahun 2014. Hal ini membuktikan keseriusan kami dalam untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk WowFriends.

Selain memberikan pelayanan yang lebih baik, kami sudah menyiapkan promo-promo yang tentunya lebih menarik dibandingkan dengan tahun 2015. Domain gratis, web hosting murah, pelayanan cloud, dedicated server, cloud server, bare metal, storage, backup data dan seluruh layanan yang ada di Wowrack Indonesia akan ditingkatkan untuk seluruh customer Wowrack Indonesia.

Jadi, jangan sampai kelewatan promo-promo hosting murah dari Wowrack Indonesia di tahun 2016 ini. Caranya dengan mengikuti kami melalui blog, newsletter, social media atau bertanya langsung dengan menghubungi kami melalui layanan telepon atau email.

Ikuti kami di Social media:
Google Plus: +Wowrack Indonesia
Facebook: Wowrack Indonesia
Twitter: Wowrack Indonesia
Instagram: Wowrack Indonesia

Salam hangat,
Wowrack Indonesia team

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack