Wowrack Indonesia Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Yang Diprakarsai Oleh Smartt FM Surabaya

Wowrack Berpartisipasi dalam acara smartFM

Surabaya (Wowrack) – Wowrack Indonesia kembali menjadi salah satu perusahaan yang mendukung UKM di Surabaya. Hal ini dibuktikan dengan komitmen dari CEO Wowrack Indonesia Rudy Setiawan dalam memutuskan untuk ambil bagian dalam acara yang diprakarsai oleh Smart FM Surabaya.

Sukses dengan acara Surabaya Fantastik pada tahun 2015 lalu, Smart FM kembali membuat acara yang akan dihadiri oleh 2000 pengunjung dan 1500 peserta seminar dalam acara memperingati hari Kebangkitan Nasional, Peringatan 723 tahun kota Surabaya dan 20 tahun Smart FM Network.

Kebangkitan UKM terhadap Serbuan MEA

Dalam event kali ini Smart FM Surabaya mengambil tema Kebangkitan UKM di Era MEA. Di Era MEA ini Industri kreatif dan sentra UKM dalam negeri harus benar-benar merajai Indonesia untuk bisa menjadi yang teratas dalam perdagangan bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Dukungan Wowrack Indonesia dalam acara ini ialah untuk menjadi salah satu perusahaan yang memberikan infrastruktur bagi UKM yang ingin membangun toko online demi mengembangkan sayap usahanya. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Servoplatform.com dimana Wowrack Indonesia ingin memberikan kemudahan bagi para UKM yang tidak mengerti coding untuk membuat website online store hanya dalam 15 menit.

Wowrack Indonesia memiliki komitmen untuk membantu UKM berkembang dalam bisnis online layaknya kesuksesan yang dirasakan oleh CEO MatahariMall yang juga akan hadir sebagai pembicara dalam seminar yang diselenggarakan oleh Smart FM Surabaya dalam event ini.

Selain mendukung UKM, CEO Wowrack Indonesia, Rudy Setiawan juga mengatakan bahwa Wowrack Indonesia siap untuk memberikan kemudahan terhadap startup yang ingin berpartner dengan Wowrack Indonesia dalam hal infrastruktur Cloud, Dedicated Server maupun Disaster Recovery.

Jadi, jangan lewatkan event “Kebangkitan UKM di Era MEA” yang diadakan oleh Smart FM Surabaya dan di Dukung oleh Wowrack Indonesia pada tanggal 21 Mei 2016 pada pukul 08:00 – 13.00 WIB yang bertempat di Pusat Robotika ITS. Event Ini juga akan dihadiri oleh Walikota terpilih Tri Risma Maharini. So, catat tanggal dan tempatnya! (Ulum/wwrk)

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack