Wednesday, June 15, 2016

Wowrack Bekerja Sama Dengan Security First Untuk Tingkatkan Keamanan Data

CEO Wowrack Erward Osckar (L) dan Ed Kimm (R)
Surabaya (Wowrack) - Wowrack yang menjadi salah satu penyedia hosting dan cloud global bekerja sama dengan Security First Corp. perusahaan keamanan Amerika untuk meningkatkan keamanan data industri kesehatan. Kerja sama ini terjalin pada Selasa (14/6/2016) waktu setempat. Kedua perusahaan ini mengumumkan kerjasamanya dalam acara HIMSS Big Data and Healthcare Analytics Forum yang digelar di San Francisco.

Wowrack dan Security First akan meluncurkan HIPAA-Compliant Private Cloud Platform baru. Dimana, teknologi yang dimiliki oleh Security First akan memberi kemampuan membelah kriptografi untuk memberikan keamanan yang lebih optimal untuk semua layanan Cloud Storage milik Wowrack.

Dengan kerja sama ini, Wowrack dapat memberikan penawaran baru berupa HIPAA Compliant Private Cloud yang menggunakan teknologi kriptografi yang dipatenkan oleh Security First Corp (SFC) yakni teknologi SPx. Dengan memanfaatkan keahlian dari kedua perusahaan ini akan memberikan keuntungan berlebih bagi pelanggan Industri Kesehatan yang membutuhkan keamanan data tingkat tinggi dan enkripsi yang baik untuk menjaga keamanan data.

Teknologi Split Cryptographic dari Security First ini merupakan teknologi pembelah/split satu-satunya yang ditawarkan di pasar teknologi. Semua komponen kunci keamanan seperti keamanan data, kerahasiaan, integritas dan ketersediaan data berada dalam satu solusi SPx Technology dari Security First. Teknologi ini juga sudah memiliki sertifikat dari Federal Information Processing Standart (FIPS) 140-2.

CEO Security First, mark O’hare mengatakan layanan baru ini akan menyimpan, menjaga dan akan memeastikan bahwa data kesehatan sesuai dengan HIPAA.

Sedangkan menurut Ed Kimm, CRO dari Wowrack menegaskan dengan Cloud Storage ini akan mampu menghemat biaya ditengah pertumbuhan data yang sangat pesat.

“Keinginan untuk menggunakan cloud storage adalah untuk menghemat biaya ditengah pertumbuhan eksponensial dan perkembangan pesat data di Era Digital. Khususnya Industri Kesehatan, yang memiliki sejumlah Big Data yang sangat sensitif yang harus dilindungi serta memenuhi persyaratan penyimpanan yang ketat.” Ungkap Ed dikutip dari Broadway World.

Info lebih lanjut mengenai paket ini silahkan kunjungi Halaman Ini

Author:

0 komentar: