WOW TECHNICAL EVENT 2017 : “Business Security & Business Continuity”

Di tahun 2017 ini, PT. Wowrack Indonesia kembali mengadakan sebuah event tahunan sebagai sarana edukasi serta netwoking bagi para pelaku bisnis dan tentunya dunia IT, yang bertajuk WOW TECHNICAL EVENT (WTE) 2017. Kali ini acara WTE 2017 mengusung tema “Business Security and Business Continuity”.



Event WTE diselenggarakan dalam rangka bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya para pelaku bisnis dan penggiat IT untuk lebih aware lagi terhadap perkembangan serta isu-isu teknologi di era bisnis digital seperti saat ini. Acara WTE berbentuk talkshow yang akan mengajak audience untuk ikut serta berpartisipasi aktif untuk mengulas secara mendalam mengenai topik yang akan dibahas.



Tentunya topik Business Security sangat berkaitan erat dengan Business Continuity. Karena saat ini, berapa persen masyarakat di Indonesia yang sudah sangat memprioritaskan keamanan data-data penting perusahaannya? Berapa persen yang sadar bahwa security itu penting bagi perusahaan? Bahkan masih sedikit perusahaan di tingkat start up dan menengah yang telah menerapkan sistem backup serta memiliki Disaster Recovery Plan bagi perusahaannya.



Maka dari itu, Wowrack Indonesia berharap event WTE ini dapat membantu sekaligus menjadi salah satu solusi bagi permasalahan di dunia IT, khususnya dengan tema “Business Security and Business Continuity” ini diharapkan dapat menjadi salah satu strategi dalam menghadapi kejahatan di dunia cyber serta keberlangsungan bisnis Anda.
Event WTE 2017 “Business Security and Business Continuity” akan diselenggarakan pada :



Hari / Tanggal : Rabu, 20 September 2017
Waktu : 10.00 s/d selesai
Tempat : XXI Lounge Ciputra World
 Jl. Mayjen Sungkono No.89 Surabaya
Fasilitas : Cozy lunch, Doorprize, Goodie bag, Talk show kit, etc



It’s FREE, but LIMITED SEAT





Untuk info lebih lanjut silahkan klik link :



WOW TECHNICAL EVENT 2017

“Business Security & Business Continuity”

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack