Blog Wowrack

Wowrack Luncurkan Transformasi Layanan Cloud Raya Version 2.0

Yosia     12 May 2020     Berita & Pembaruan / Infrastruktur Cloud     0 Comments

Hadir dengan logo baru, Cloud Raya version 2.0 memperkenalkan RAYA. 
Cloud Raya merupakan brand layanan public cloud milik Wowrack Indonesia. Cloud Raya sendiri pertama diluncurkan pada tahun 2015. Hingga saat ini, Cloud Raya hadir dimaksudkan untuk memenuhi beragam jenis bisnis yang ada, mulai dari skala kecil hingga skala besar, pemakaian individu hingga perusahaan besar. 


Cloud Raya version 2.0 bertransformasi menjadi public cloud yang mampu memfasilitasi berbagai start-up yang makin menjamur dan berkembang di era digital ini. 




CLOUD RAYA


Cloud Raya memiliki logo baru bernama RAYA. RAYA merupakan sebuah simbol dari semangat, nilai, dan komitmen dalam memberikan serta memenuhi kebutuhan public cloud untuk berbagai macam bidang bisnis. Dalam logo Cloud Raya, terdapat sebuah outline yang melambangkan cloud dan footprint, dimana hal ini dapat diartikan sebagai rangkaian jejak perjalanan sebuah bisnis yang didukung dan didampingi oleh kenyamanan menggunakan layanan cloud dari Cloud Raya. Selain itu, logo Cloud Raya juga memiliki dua titik pada setiap ujungnya, hal ini melambangkan simbol start dan finish. Serta bentuk gestalt dari pintu yang terbuka, menjadi simbol gerbang menuju komputasi Cloud Raya yang luas karena mencakup semua hal serta aman. 



RAYA merupakan representasi dedikasi dari Cloud Raya untuk selalu menjadi partner terbaik Anda, kapanpun dan dimanapun yang siap mengakomodasi bisnis Anda selama 24/7. 




WHY CLOUD RAYA


Transformasi yang ada pada Cloud Raya bertujuan untuk meningkatkan performa layanan public cloud yang digunakan oleh banyak sektor bisnis. Peningkatan performa Cloud Raya ini mencakup support, fitur, panel, pelayanan, hingga teknologi virtualisasi yang digunakan. 


Cloud Raya memiliki keunggulan pada sisi layanan cloud yang dibutuhkan bagi setiap bisnis yang ingin berjalan, berkembang, serta bertahan/sustainable. Pengetahuan, pengalaman, serta perubahan yang menjadi pembeda Cloud Raya diantara yang lainnya disebut sebagai SAFE. SAFE merupakan singkatan dari Secure, Accessible, Flexibe, dan Efficient. 





Secure. Keamanan merupakan nilai utama dalam Cloud Raya sebagai partner IT yang andal dan dapat dipercaya. Cloud Raya memiliki network uptime yang tinggi, serta telah bersertifikasi ISO27001, dengan ini tentunya kerahasiaan data customer merupakan jaminan prioritas utama kami. Dengan ini, membuktikan bahwa layanan Cloud Raya berorientasi penuh pada kebutuhan pelanggan.


Accessible. Cloud Raya sangat mudah dan cepat diakses selama 24/7 dimana saja dan kapan saja Anda berada. Aksesibilitas Cloud Raya mendukung akses 24/7 dari segi teknologi virtualisasi maupun support teknis yang didukung dengan adanya SLA. Infrastruktur pada Cloud Raya juga didukung sistem keamanan dan ketersediaan data yang selalu ready 24/7. 


Flexible. Cloud Raya menyediakan infrastruktur dan teknologi cloud yang fleksibel untuk segala kebutuhan. Fleksibilitas Cloud Raya diantaranya meliputi skalabilitas, opsi pembayaran yang mudah dan cepat, serta aman, penentuan kebutuhan serta kustomisasi paket layanan. 

Efficient. Efisiensi merupakan salah satu nilai pokok pelayanan Cloud Raya yang berorientasi pada pelanggan. Cloud Raya memiliki fitur peluncuran VM yang cepat, sistem pembayaran serta panel yang sederhana. Tentunya hal ini akan meningkatkan efisiensi dari segi tenaga, waktu, dan biaya pelanggan.




PANEL CLOUD RAYA


Cloud Raya version 2.0 hadir dengan keunggulan fitur panel baru yang lebih user-friendly. Tampilan panel dan dashboard Cloud Raya hadir dengan opsi pengaturan VM yang lebih sederhana, mulai dari deployment, ticketing, serta pengoperasian fitur.


Selain hadir dengan fitur panel baru yang lebih user-friendly, Cloud Raya juga hadir dengan flexible billing plan, dimana pelanggan hanya perlu pay per use atau berbagai opsi pembayaran sesuai penggunaan dan kebutuhan. Cloud Raya juga memiliki simplied management, dimana manajemen VM dan sistem lebih mudah berkat adanya konsol, usage monitoring, API, lisensi cPanel, serta pilihan Operating System (OS) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Cloud Raya juga unggul dalam secure protection, dimana keamanan data dalam Cloud Raya sangat terjaga. Keamanan ini didukung dengan fitur SSH key dan password pada authentication root, panel dengan VPN, Firewall, hingga fitur Load Balancer. Jangan lupa bahwa tentunya semua layanan pada Cloud Raya didukung oleh realiable 24/7 service & support. Baik layanan Managed Service maupun Data Center lokal dan internasional, tim Cloud Raya akan memastikan semuanya secured, dan selalu tersedia selama 24/7.





Cloud Raya dirancang untuk memudahkan kolaborasi kerja dari mana saja, dimana saja, serta kapan saja. Untuk informasi selengkapnya mengenai produk dan layanan Cloud Raya, Anda bisa membuka link website www.cloudraya.com 




CLOUD RAYA, CLOUD UNTUK SEGALA KEBUTUHAN





Blog Wowrack Indonesia

Tinggalkan komentar



Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Bisnis Anda
Logo Wowrack Horizontal breathing space-02
Surabaya (Kantor Pusat)
Jl. Genteng Kali No. 8, Kel. Genteng,
Surabaya, Jawa Timur 60275
Indonesia

Jakarta (Kantor Penjualan)
Menara BCA Lt. 50 Unit 4546,
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
Indonesia

© 2024 Wowrack dan afiliasinya. Hak cipta dilindungi undang-undang.