Blog Wowrack

Grand Opening Headquarter Baru Wowrack Indonesia

Firstian     20 June 2023     Berita & Pembaruan     0 Comments

Surabaya, 17 Mei 2023 Wowrack sebagai perusahaan berbasis teknologi telah hadir selama 12 tahun di Indonesia. Dalam perjalanannya, Wowrack telah menawarkan berbagai layanan dan produk digital seperti hosting, cloud computing, hingga manajemen infrastruktur IT yang terintegrasi untuk membantu pelanggan mempercepat inovasi dan pertumbuhan bisnis mereka. Selain selalu berkembangnya pelayanan yang diberikan, juga terdapat berbagai pencapaian yang terus diraih. Rabu, 17 Mei 2023 menjadi hari di mana Wowrack berada pada titik pencapaian baru, yakni diresmikannya headquarter baru Wowrack Indonesia melalui sebuah acara Grand Opening.

 

Berlokasi di Genteng Kali 8, Surabaya, headquarter ini menjadi sebuah simbol kesuksesan Wowrack Indonesia dalam memberikan pelayanan teknologi kepada klien kami. Mengingat akan hal ini, dalam perayaan ini, Wowrack Indonesia mengundang berbagai kolega, partner, dan klien untuk menjadi bagian dari acara Grand Opening. Selain sebagai bentuk berbagi kebahagian, ini juga merupakan bentuk rasa berterima kasih atas kepercayaan tamu undangan kepada pelayanan Wowrack.

 

Acara Grand Opening ini diikuti oleh keluarga dekat dari CIO Wowrack Indonesia Rudy Setiawan bersama dengan keluarga dari Founder Wowrack Erward Osckar dan Jimmy Pandra dan beberapa tamu undangan yang merupakan pelanggan setia Wowrack Indonesia.

 

Sebelum acara pemotongan pita berlangsung, Rudy Setiawan sebagai CIO Wowrack Indonesia memberikan beberapa ucapan atas dibukanya headquarters baru ini. Today I am thankful for the milestone that has been achieved by Wowrack. this marked a significant step forward in hope to become a beacon of IT excellence in Indonesia and in Surabaya,” ucap Rudy Setiawan.

 

Setelah sambutan diberikan kepada tamu undangan, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita yang dipotong langsung oleh Rudy Setiawan dan diikuti dengan tour gedung headquarters baru bagi seluruh tamu undangan. 

Tamu undangan kemudian melakukan tour gedung dan dilanjutkan dengan sesi speed dating bersama dengan teknisi support Wowrack Indonesia. Dalam sesi ini, tamu undangan dapat bertemu langsung dengan tim support yang selalu sedia membantu ketika ada masalah. Diharapkan dengan adanya komunikasi langsung ini, dapat menumbuhkan rasa kepercayaan terhadap Wowrack Indonesia.

 

Dengan diresmikannya gedung baru Wowrack sebagai headquarter di Asia Pacific ini, membawa harapan dan motivasi baru bagi Wowrack untuk menjadi One Stop IT Solution yang sesungguhnya bagi seluruh customers dan menjadi provider IT terbaik di Indonesia.

 

Wowrack

 

Wowrack adalah perusahaan penyedia solusi IT yang telah membantu banyak customersnya selama lebih dari 2 dekade. Wowrack mensupport customersnya melalui layanan seperti Cloud, Data Center, dan Connectivity. Tidak hanya itu Wowrack juga menyediakan layanan berupa Manajemen Infrastruktur, Backup, hingga Disaster Recovery.

 

Wowrack pertama kali didirikan di Seattle pada 2001, lalu melakukan ekspansi ke Indonesia pada tahun 2010. Sekarang, Wowrack telah dipercaya lebih dari 1000 customers untuk memenuhi kebutuhan IT mereka. Wowrack memberikan fasilitas customersnya berupa 3 lokasi regional and 15 data center tersebar di seluruh dunia. Dengan kepercayaan yang diberikan, Wowrack berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan berinovasi untuk setiap customer.

Blog Wowrack Indonesia

Tinggalkan komentar



Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Bisnis Anda
Logo Wowrack Horizontal breathing space-02
Surabaya (Kantor Pusat)
Jl. Genteng Kali No. 8, Kel. Genteng,
Surabaya, Jawa Timur 60275
Indonesia

Jakarta (Kantor Penjualan)
Menara BCA Lt. 50 Unit 4546,
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
Indonesia

© 2024 Wowrack dan afiliasinya. Hak cipta dilindungi undang-undang.