Wowrack Membagikan Perkembangan Terkini Kepada Seluruh Kliennya Dalam Acara Customer Gathering 2024

Surabaya & Jakarta, 2024 – Sebagai bagian dari usaha Wowrack untuk selalu memberikan layanan infrastruktur digital yang up-to-date­ dengan kebutuhan klien, Wowrack mengadakan acara bertajuk Wowrack Customer Gathering 2024 yang diadakan di Surabaya dan Jakarta. Melalui acara ini, Wowrack membagikan informasi mengenai perkembangan inovasi dan kemampuannya dalam memberikan solusi terhadap berbagai tantangan digital yang dihadapi oleh seluruh kliennya yang ada di Indonesia. Acara ini merupakan bentuk komitmen Wowrack dalam menciptakan lingkungan digital yang mudah di akses kepada seluruh kliennya.

Selama rangkaian acara berlangsung, terdapat beberapa poin utama yang disampaikan oleh Wowrack kepada seluruh kliennya yang ada di Indonesia.

Security dan Resiliensi Adalah Prioritas

Tingginya adopsi digital pada lingkungan bisnis di Indonesia juga mempengaruhi akan naiknya tingkat ancaman digital yang harus dihadapi oleh para pelaku bisnis. Wowrack, sadar akan keadaan ini, memprioritaskan kemampuannya untuk memberikan keamanan dan ketahanan terbaik bagi seluruh kliennya.

Tahun 2024 menjadi tahun di mana Wowrack memiliki Security Operation Center atau disingkat menjadi SOC. Divisi SOC internal ini meningkatkan kemampuan cybersecurity Wowrack dalam mengawasi dan menangkal ancaman digital yang ada.

Ali Nugraha, selaku Cybersecurity Lead Wowrack menyampaikan, “Lahirnya SOC dalam Wowrack ini dapat memberikan keamanan yang lebih dan juga advance kepada bapak ibu sekalian. Sekarang kami memiliki dedicated team yang bisa membantu Anda secara langsung dan bukan hanya melalui tools security yang kami sediakan, seperti Acronis atau ArcticWolf.”

Selain keamanan, ketahanan infrastruktur digital untuk tetap aktif juga menjadi poin yang diperhatikan oleh Wowrack beberapa tahun terakhir. Menjamin keberlangsungan akses terhadap data maupun platform digital menjadi penting saat ini. Di tengah banyaknya contoh layanan digital yang mengalami downtime karena gangguan, baik karena pengaruh alam maupun manusia, Wowrack menekankan pentingnya resiliensi demi menjamin keberlangsungan operasi bisnis.

Wowrack Indonesia dan Wowrack US Adalah Satu, Wowrack

Dalam acara Wowrack Customer Gathering ini juga disampaikan beberapa informasi penting mengenai branding dari Wowrack sendiri. Sebelumnya, Wowrack dipisahkan oleh nama Wowrack Indonesia dan Wowrack US, yang mana Wowrack Indonesia adalah tangan dari Wowrack US yang bertugas untuk memegang layanan klien Asia-Pacific.

Selain perbedaan dari segi nama dan area operasi, tidak ada perbedaan jauh antara kedua Wowrack ini. Baik Wowrack Indonesia maupun US dalam operasinya selalu bekerja sama untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh klien kami. Karena hal ini dan beberapa pertimbangan lainnya, diputuskan untuk Wowrack Indonesia dan Wowrack US untuk menggunakan satu nama, satu Wowrack.

Pradikta Dwi Anthony, selaku Global Marketing Manager Wowrack mengungkapkan bahwa perubahan menjadi satu Wowrack ini disimbolkan dengan perubahan logo, web page, dan perihal lain yang dulunya berbeda antara Wowrack Indonesia dan Wowrack US. Meskipun demikian, Anthony juga menuturkan bahwa tidak akan ada perubahan dalam segi pelayanan yang kami berikan kepada klien yang sudah dan ingin bekerja sama dengan Wowrack.

WTE 2024

Acara customer gathering Wowrack ditutup dengan informasi mengenai WTE atau Wowrack Technical Event. WTE merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Wowrack yang membahas mengenai perkembangan dunia IT. Sebelumnya terhambat karena adanya pandemi di awal tahun 2020, Wowrack akan kembali mengadakan acara WTE di akhir tahun ini. Anthony menyampaikan sebagai penutup dengan mengajak seluruh peserta yang hadir dalam acara untuk hadir dan bahkan berpartner dengan Wowrack dalam menjalankan acara WTE nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack