Wow…Raksasa Internet Google buka kantor di Indonesia

Wow… Akhirnya Raksasa Internet Google resmi membuka kantor perwakilan di Indonesia. Google resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia kemaren pada hari, Jumat (30/3/2012). Acara tersebut berlangsung di Cyber 2 Tower Jalan HR Rasuna Said Blok X-5 Kuningan, Jakarta Selatan. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa Raksasa Internet tersebut serius untuk berinvestasi di Indonesia :D.

Alasan Google hadir di Indonesia adalah agar Google bisa lebih dekat dengan mitra-mitranya di Indonesia, seperti developer, pengiklan, dan operator. Selain itu, Google juga menawarkan layanan internet yang membuat kegiatan sehari-hari para pengguna di Indonesia menjadi lebih mudah.

Tim Google Indonesia juga akan meningkatkan kerja sama dengan para pengusaha lokal dalam menjalankan berbagai program, seperti program Bisnis Lokal Go Online yang telah diluncurkan bulan Januari 2012 lalu.

Google telah bermitra dengan Bakrie Connectivity, APTIKOM, Melsa, dan Multiply.com untuk mengedukasi usaha kecil dan menengah (UKM).

Ya… semoga dengan semakin dekatnya raksasa internet seperti google di Indonesia menjadikan masyarakat Tanah Air semakin melek internet. Mari berdoa agar Indonesia bisa menjadi lebih baik.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack