10 Besar Pemenang IMULAI 4.0

Dikutip dari mediaindonesia.com, MICROSOFT Indonesia dan United States Agency for International Development (USAID) mengumumkan 10 pemenang kompetisi IMULAI 4.0 di Jakarta pada Kamis (24/5).

IMULAI yang merupakan Kompetisi dan Penghargaan Inovasi Bisnis Berbasis TIK tingkat nasional tahun ini diikuti oleh 283 startup, mengalami peningkatan jumlah peserta dibandingkan tahun lalu yang diikuti oleh 219 peserta. Karya-karya yang masuk semakin inovatif dan variatif tentunya. Mereka yang masuk dalam 10 besar ini memiliki jenis proposal yang berbeda-beda, mulai dari aplikasi e-book, market place untuk wisata dan petani, serta aplikasi informasi untuk perizinan.

Seperti yang disampaikan ISV and Entrepreneurship Program Manager Developer and Platform Group Microsoft Indonesia Irving Hutagalung pada acara pengumuman, “Para pemenang berhak mendapatkan sebuah peranti lunak (software) dari Microsoft seharga sekitar Rp2,7 miliar, kesempatan berpartisipasi dengan komunitas TI, mendapatkan pelatihan software dan ilmu bisnis, serta dipertemukan langsung dengan para investor. Tidak ketinggalan juga, karya mereka juga berkesempatan untuk dipublikasikan agar segera dikenal khalayak ramai.”

Berikut ini daftar 10 pemenang IMULAI 4.0 yang telah diselenggarakan sejak awal Maret lalu.

  1. PT Gamatechno Indonesia – Aplikasi GTPerijinan – Yogyakarta.
  2. PT Techbator – Digital Book Distribution Platform – Jakarta.
  3. PT Aksi Visitama – Fokado – Bogor.
  4. CV Javan IT Services – Ngajar.com – Bandung.
  5. PT Konsep Dot Net – SaveMillions – Bandung.
  6. PT Jalan Terus Indonesia – Triptrus.com – Jakarta.
  7. PT Alfasoft – Try Out Mandiri – Malang.
  8. PT DheZign Online Solution – Tutor.co.id – Jakarta.
  9. M Ali Fauzi – U-Antri – Surabaya.
  10. Aris Suryadi – Yipiyu Real Reward Network Platform – TangerangPT.

Kami dari Wowrack Indonesia mengucapkan selamat atas hasil jerih payah yang sudah ditempuh. Semoga semakin SUKSES!!! Jika memerlukan bantuan khususnya dibidang infrastruktur IT, jangan ragu untuk menghubungi kami. “We are ready to GROW with YOU one byte at a time

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack